Sukses

Pilih Satu Sosok Paling Menarik, Jawabannya Ungkap Kebenaran Tentang Diri Anda

Jika Anda tertarik untuk mengikuti tes kepribadian ini, Anda hanya perlu memilih salah satu sosok paling menarik

Liputan6.com, Jakarta - Tes kepribadian memang banyak dipilih individu untuk mengetahui lebih dalam seperti apa karakter dan kepribadian mereka.

Nah, dalam tes kali ini didasarkan pada fisiognomi yang merupakan praktik menilai karakter atau kepribadian seseorang dari penampilan luar, terutama wajah.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti tes kepribadian ini, Anda hanya perlu memilih salah satu sosok paling menarik pada gambar di bawah ini. 

Setelah itu, Anda bisa mengetahui tentang kebenaran diri Anda dari sosok yang Anda pilih. Nah, ketahui jawabannya berikut ini seperti melansir Bright Side, Rabu (5/5/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Orang Pertama

Individu ini akan melakukan apa saja agar bisa puas dengan pekerjaan mereka. Dilihat dari bentuk bibirnya, mereka memiliki kemauan yang kuat dan mudah sensitif.

Jika menurut Anda individu ini menarik, kemungkinan besar Anda juga individu yang kuat dan tegas.

3 dari 7 halaman

2. Orang Kedua

Bentuk sisi hidung yang bagus menunjukkan bahwa individu ini bisa menjadi kaya, dengan melawan semua keadaan dalam menjalani hidupnya. Mereka juga orang yang pemikir, tegas dan tenang.

Namun sayangnya, individu dengan wajah seperti ini dikenal temperamen dan melankolis. Sementara jika dilihat dari matanya, menunjukkan bahwa orang ini sangat cerdas dan senyumnya mengartikan bahwa mereka bisa menahan emosinya dengan baik.

4 dari 7 halaman

3. Orang Ketiga

Individu seperti ini dikenal bersemangat dan berani. Bagian atas telinga menunjukkan orang ini miliki kecerdasan yang tinggi. Dagu yang sangat menonjol dan tajam mengartikan orang ini idealis dan teliti. Tak heran jika mereka suka melakukan sesuatu tanpa menunda-nunda.

Jika Anda memilih orang ini, berarti Anda tipe individu yang berani, serius, keras kepala dan miliki kepribadian yang kuat.

5 dari 7 halaman

4. Orang Keempat

Dagu berbentuk persegi menunjukkan individu yang temperamen, keras kepala dan miliki hasrat keinginan tinggi.

Mata besar berarti tanda individu tersebut sangat sensitif. Lalu bibir seperti itu menunjukkan emosi, selera humor yang agak aneh dan sikap serius dalam menjalani kehidupan.

6 dari 7 halaman

5. Orang Kelima

Individu yang miliki dagu kecil biasanya tipe yang tidak sabaran, tapi mereka memiliki sifat yang manis. Ujung hidung menunjukkan sikap bahagia terhadap kehidupan.

Selain itu, orang ini dikenal dingin dan santai. Nah, jika Anda memilih pria ini paling menarik di antara yang lain, berarti Anda orang yang pemalu, kuat dan pendiam seperti pria di foto.

7 dari 7 halaman

6. Orang Keenam

Menurut fisiogomi, bentuk wajah oval yang tajam menunjukkan kepekaan dan bakat yang tinggi. Para ahli juga mencatat bahwa orang-orang seperti itu licik. Mulut besar seperti itu berarti mereka ceroboh dan tidak mungkin meragukan keputusan mereka.

Nah, jika menurut Anda wanita ini paling menarik di antara yang lain, berarti Anda individu yang baik, kreatif dan santai seperti gadis di foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.