Top 3: Potret Menggemaskan Kucing Tidur di Tempat Tak Biasa

Oleh Yulia Lisnawati pada 05 Mei 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 11:00 WIB
10 Potret Menggemaskan Kucing Tidur di Tempat Tak Biasa
Perbesar
Doc: Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa Anda sadari, kucing memiliki banyak kemampuan luar biasa. Mulai dari menghibur Anda hingga menangkap makhluk kecil dan mengirimkannya sebagai tanda cinta.

Apa yang juga membuat mereka unik adalah mereka bisa merasa nyaman di mana saja. Bahkan di tempat yang mungkin tidak terlalu nyaman bagi hewan peliharaan lain.

Artikel tentang 10 potret menggemaskan kucing tidur di tempat tak biasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang nasihat sekaligus pujian mantan bintang Barcelona terhadap Lionel Messi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tak mudah percaya begitu saja, 4 zodiak yang sulit menerima kenyataan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Menggemaskan Kucing Tidur di Tempat Tak Biasa

10 Potret Menggemaskan Kucing Tidur di Tempat Tak Biasa
Perbesar
Doc: Twitter

 

Berikut beberapa potretnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Nasihat Sekaligus Pujian Mantan Bintang Barcelona terhadap Lionel Messi

6 Patner Bermain Terbanyak Lionel Messi di Barcelona
Perbesar
6. Dani Alves (349 laga) - Pemain asal Brasil ini sering kali menggendong Lionel Messi dalam merayakan selebrasi gol atau kemenangan. Selama berkarier di Barcelona, Alves tercatat 349 kali bermain bersama Lionel Messi. (AFP/Kirill Kudryavtsev)

Masa depan Lionel Messi di Barcelona ternyata menjadi perhatian mantan rekan, yakni Dani Alves. Mantan bintang Barcelona ini menasihati Messi agar tak mengikuti jejaknya yang hengkang dari Camp Nou.

Apalagi, Messi akan menghabiskan kontraknya di Barcelona pada akhir musim ini. Beberapa klub pun langsung merayu Messi. Sebut saja PSG, klub yang juga diperkuat Dani Alves usai merumput di Camp Nou.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Mudah Percaya Begitu Saja, 4 Zodiak yang Sulit Menerima Kenyataan

Zodiak
Perbesar
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Beberapa individu menghargai kejujuran. Mereka tidak menginginkan apa pun selain kebenaran dan benci ketika orang memanipulasinya. Mereka cukup kuat untuk menerima kenyataan pahit secara mental dan emosional.

Mereka adalah orang-orang realistis dan praktis yang tahu betapa berbahayanya memiliki pemahaman yang menyimpang tentang realitas.

Di sisi lain, orang lain tidak bisa menerima kenyataan dan kebenaran. Mereka lebih suka menunda mengetahui kebenaran dan hidup dalam kepalsuan.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓