Sukses

Jadi Model Mobil di Pameran Otomotif, Kucing Ini Raup Pendapatan hingga Rp 22 Juta

Pendapatan kucing itu sebagai model mobil sangat fantastis

Liputan6.com, Jakarta Seekor kucing dengan nama Mao Mao viral di media sosial Tiongkok karena menjadi model untuk showroom mobil. Kucing berusia dua tahun itu berasal dari Jiangbei, Chongqing, dan merupakan kucing jenis British Shorthair.

Mao Mao saat ini bekerja sebagai model mobil yang sedang naik daun. Ia dapat tampil di tiga hingga empat pameran otomotif per bulannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raup pendapatan hingga Rp 22 juta

Biaya penampilan Mao Mao sendiri berkisar antara 11-22 juta rupiah. Dengan penghasilan demikian, tak heran ia hidup mewah bersama pemiliknya.

 

3 dari 4 halaman

Hidup mewah

Mao Mao memiliki tiga mobil, lima tempat tidur, dan lebih dari lima papan cakaran kucing. Mao Mao juga diberi makanan kucing terbaik yang biasa dikonsumsi kucing kalangan atas.

 

4 dari 4 halaman

Ide mendadak

Dalam klip yang dibagikan oleh Pear Video, pemilik kucing itu yang bernama Zheng mengaku awalnya tak merencanakan hewan peliharaannya menjadi model mobil.

Kala itu, dia tengah berada di pameran mobil saat ia mendapat ide untuk mencoba membiarkan Mao Mao naik mobil dan sambutannya luar biasa. Kerumuman terbentuk dan banyak orang memotret mobil dan kucing itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.