Sukses

Simak Jadwal Liga Spanyol : Barcelona Hadapi Laga Tandang Penting

Persaingan di papan atas klasemen sementara La Liga kian sengit. Atletico Madrid bertengger di puncak, dibuntuti Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Spanyol memasuki pekan ke-34 pada Sabtu (1/5/2021) hingga Minggu dini hari WIB. Persaingan di papan atas klasemen sementara pun La Liga kian sengit. Terutama, usai Atletico Madrid mengungguli Elche dan Real Madrid mengatasi perlawanan Osasuna.

Bagi Atletico Madrid, kemenangan tersebut sekaligus menjauh dari dua rival terdekat, yakni Real Madrid dan Barcelona. Kini, Atletico Madrid masih bertengger di puncak klasemen dengan 76 poin, unggul jauh atas Real Madrid dan Barcelona yang secara berturut-turut berada di peringkat kedua dan ketiga.

Hanya saja, Real Madrid sukses memangkas jarak lagi setelah menang atas Osasuna dengan skor 2-0 dalam pertandingan Minggu dini hari tadi. Raihan itu membuat Los Blancos sekarang cuma terpaut dua poin dengan Atletico Madrid.

Saat ini, pertandingan yang tak boleh dilewatkan adalah Barcelona menghadapi Valencia di Mestalla, Minggu (2/5/2021) atau Senin dini hari pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, skuat asuhan Ronald Koeman itu harus melupakan kegagalan pahit menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol musim 2020/2021. Sebab, tantangan selanjutnya hadir di depan mata.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Posisi Ketiga

Sebelumnya, El Azulgrana terpaksa mengakui keunggulan Granada 1-2 pada pertengahan pekan. Kekalahan itu membuat mereka menetap di peringkat tiga klasemen sementara menjelang putaran akhir pekan ini

Barcelona defisit lima angka dari pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Adapun di atas kertas, Lionel Messi cs seharusnya dapat kembali meraih tren positif. Apalagi, Valencia tampil inkonsisten sepanjang musim ini dan gagal menang pada lima partai Liga Spanyol terakhir.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Laga

Minggu (2/5/2021)

19.00 WIB Real Valladolid vs Real Betis

21.15 WIB Villarreal vs Getafe

23.30 WIB Granada vs Cadiz

4 dari 5 halaman

Jadwal Berikutnya

Senin (3/5/2021)

02.00 WIB Valencia vs Barcelona

Selasa (4/5/2021)

02.00 WIB Sevilla vs Athletic Bilbao

5 dari 5 halaman

Peringkat Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.