Sukses

7 Meme Kocak Godaan Saat Puasa Ramadhan, Bikin Lapar

Salah satu godaan terberat saat berpuasa yakni melihat benda-benda di sekitar Anda yang terlihat seperti kudapan yang nikmat.

Liputan6.com, Jakarta - Saat bulan Ramadhan, umat muslim diwajibkan untuk menjalankan puasa dari pagi hingga terbenamnya matahari. Di bulan penuh berkah ini, banyak individu bahkan berlomba-lomba menambah amal ibadah dan mengejar pahala yang berlipat ganda.

Puasa bukan hanya sekadar menahan lapar dahaga, tapi juga menghindari hal-hal yang bisa membatalkan puasa. Tak bisa dipungkiri, umat muslim yang tengah menjalani ibadah puasa pasti mengalami godaan.

Godaan tersebut muncul bahkan di saat Anda tengah menjalankan aktivitas sehari-hari. Apalagi di siang hari dan di detik-detik menjelang berbuka puasa, berbagai godaan semakin Anda rasakan di lingkungan Anda. 

Salah satu godaan terberat yakni melihat benda-benda di sekitar Anda yang terlihat seperti kudapan yang nikmat. Hal tersebut bahkan bisa Anda lihat dari beberapa meme berikut yang merangkum dari berbagai sumber.

1. Kebayang enggak sih lihat ini saat siang hari

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Dari jauh seperti bolu gulung ya

3 dari 7 halaman

3. Sayangnya cuma kanebo

4 dari 7 halaman

4. Auto laper lihat ini saat puasa

5 dari 7 halaman

5. Jatohnya jadi geli saat tahu kalau itu bukan kurma

6 dari 7 halaman

6. Duh, jadi lapar nih

7 dari 7 halaman

7. Segar banget ya siang-siang lihat ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini