Sukses

Dianggap Kejam, 5 Zodiak Ini Senang Menyakiti Hati Orang Lain

Meskipun menyakiti hati orang lain, zodiak ini tidak merasa bersalah.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Ada orang yang memiliki hati yang kejam kepada orang lain. Hanya saja mereka cenderung tidak menyadari hal itu.

Seseorang yang kejam biasanya memiliki sifat pendendam dan tidak memiliki simpati terhadap orang lain. Mereka dianggap tidak memiliki perasaan. Orang ini selalu merasa dirinya kuat saat menyakiti orang lain.

Bahkan mereka merasa senang dan puas telah melakukan hal tersebut. Mereka tidak akan bertanggung jawab terhadap sesuatu yang terjadi karena tindakannya. Sebab rasa empati yang dimilikinya sangat sedikit. Ada banyak cara untuk mengenali mereka, salah satunya melalui zodiak. Berikut daftar zodiaknya untuk Anda.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Scorpio selalu merasa tidak bersalah jika menyakiti perasaan atau memanipulasi orang lain. Ia rela melakukannya untuk mendapatkan keinginannya. Rasa empati dalam dirinya juga tidak ada terhadap orang yang menjadi korbannya.

Scorpio akan menyalahkan korban karena dianggap beban dan menjadi penghambat dirinya. Korban akan merasa kesulitan untuk melawan Scorpio.

 

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Banyak yang tidak tahu bahwa zodiak ini memiliki sisi gelap yang menakutkan. Saat Capricorn berada di sisi gelap itu, mereka akan berperilaku semaunya dan menghiraukan peraturan yang ada.

Capricorn akan melakukan hal apa pun untuk lawannya. Mereka melakukan itu untuk kepentingan pribadi yang menguntungkan. Ketika lawannya mengalami kesulitan, mereka cenderung menikmati hal itu.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Sifat posesif yang dimiliki zodiak ini bisa membuat emosinya menjadi tidak terkendali. Saat dirinya merasa terancam atau kehilangan sesuatu yang berharga, mereka akan menyerang orang yang dianggap sebagai penyebabnya.

Cancer sangat memahami letak kelemahan korban, sehingga mereka akan menyakitinya dengan tepat. Mereka tidak takut dengan konsekuensi yang akan diterimanya nanti. 

5 dari 6 halaman

4. Aries

Perkataan Aries sangat kejam kepada orang yang membuatnya jengkel. Mereka bisa berubah menjadi marah secara tiba-tiba tanpa berpikir dua kali. Emosi tidak terkendali ini bisa membuat orang lain sakit hati dengan perkataannya.

 

6 dari 6 halaman

5. Leo

Meskipun Leo memiliki pesona yang kharismatik, mereka ternyata adalah orang yang sangat kejam kepada orang lain. Saat dirinya merasa dirugikan, Leo akan menyerang lawannya.

Tindakannya itu sering kali melukai perasaan lawannya. Mereka bisa menjadi orang yang licik dan kejam untuk menghancurkan lawannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.