Sukses

Simak Jadwal Liga Spanyol 29 - 30 April 2021: Kans Barcelona Jadi Pemuncak

Bila memenangkan partai melawan Granada, Barcelona akan melompati Atletico Madrid dan Real Madrid untuk menguasai klasemen.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona memiliki tabungan pertandingan di La Liga Spanyol musim 2020/2021. Barca siap menghadapi Granada di Camp Nou, tengah pekan ini.

Melawan Granada, Barcelona bermodalkan kemenangan 2-1 atas Villareal dalam laga akhir pekan silam. Antoine Griezmann membukukan dua gol kesuksesan El Azulgrana.

Di lai pihak, Granada kalah dari tuan rumah Sevilla 1-2. Hasil itu membuat Granada tetap di peringkat delapan klasemen sementara, lima tingkat di bawah Barcelona.

Adapun pada pertemuan pertama musim ini, Barcelona menekuk Granada dengan skor telak 4-0. Sementara di ajang Copa del Rey, skuat asuhan Ronald Koeman itu unggul 5-3. Kedua laga itu dimainkan di markas Granada.

Barcelona memounyai tabungan laga lantaran terlibat final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao dua pekan lalu. Bila memenangkan partai nanti, Barcelona akan melompati Atletico Madrid dan Real Madrid untuk menguasai klasemen.

Jangan sampai terlewatkan. Simak jadwal La Liga Spanyol di halaman selanjutnya.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Laga

Kamis, 29 April 2021

00:00 WIB: Athletic Bilbao vs Real Valladolid

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Jumat, 30 April 2021

00:00 WIB: Barcelona vs Granada

4 dari 4 halaman

Peringkat Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.