Top 3: Hal Baik yang Bakal Terjadi pada Diri Anda Saat Berumur 40-an

Oleh Yulia Lisnawati pada 28 Apr 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 28 Apr 2021, 11:00 WIB
Melatih Kedewasaan Untuk Menyikapi Persoalan
Perbesar
Ilustrasi Ekspresi Bahagia Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua terbiasa mendengar bahwa usia dua puluhan adalah tahun terbaik dalam hidup kita, tapi mungkin itu tidak sepenuhnya benar.

Usia empat puluhan adalah pesaing yang sangat kuat untuk menjadi tahun-tahun terbaik dalam hidup Anda, karena saat itu Anda bisa lebih bahagia dan bahkan lebih kaya.

Anda dapat menemukan lebih banyak waktu untuk hobi dan melakukan hal-hal yang diinginkan tanpa terlalu stres tentang pekerjaan seperti dulu. 

Artikel tentang delapan hal baik yang bakal terjadi pada diri Anda saat berusia 40-an menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang beri dukungan, lampu-lampu di Burj Khalifa membentuk bendera India. 

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tujuh alasan Libra dan Pisces adalah pasangan kekasih terbaik.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Hal Baik yang Bakal Terjadi pada Diri Anda Saat Berusia 40-an

Mulai Membenahi Kehidupan Nyata
Perbesar
Ilustrasi Emosi Bahagia Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Berikut ini hal-hal baik yang terjadi pada diri Anda saat menginjak usia 40-an seperti dilansir dari Brightside.

Selengkapnya...

2. Beri Dukungan, Lampu-Lampu di Burj Khalifa Membentuk Bendera India

Bendera India di Burj Khalifa
Perbesar
Bendera India di Burj Khalifa (Screenshot of Twitter/@IndemAbuDhabi)

Krisis COVID-19 yang terjadi di India beberapa waktu belakangan ini melonjak naik. Kasus kematian pun terus bertambah setiap harinya. Hal itu memecahkan rekor kasus COVID-19 sejak kehadiran virus ini, dan korban tumbang atas kasus ini juga sangat meresahkan.

Ibukota India juga mengharukan isolasi selama seminggu untuk menekan laju kasus COVID-19 yang terjadi ini. Negara-negara tetangga pun banyak yang memberikan dukungan untuk India agar tetap kuat menghadapi krisis tersebut.

Melansir dari Hindustan Times, Senin, (26/4/2021), Burj Khalifa di Dubai menyala dengan tiga warna yang menunjukkan bendera dari India untuk memberikan dukungan kepada India di tengah perjuangan melawan krisis COVID-19 tersebut.

Selengkapnya...

3. 7 Alasan Libra dan Pisces adalah Pasangan Kekasih Terbaik

Tertawa
Perbesar
Pasangan yang tertawa bersama menandakan hubungan cinta yang berhasil. (Ilustrasi: Hindustan Times)

Anda dapat mengidentifikasi Libra berdasarkan tiga karakteristik yang sudah dikenal: mereka sosial, pencipta perdamaian, dan kreatif. Tetapi menyatukan dua Libra bisa menjadi langkah yang salah.

Jika ada orang yang dapat mengimbangi energi gelisah Libra, itu adalah Pisces. Itulah sebabnya Pisces dan Libra sangat cocok secara astrologi.

Kedua zodiak ini dikenal karena cara mereka yang murah hati, penuh kasih, dan setia, dan akibatnya, pasangan Libra-Pisces cenderung menjadi pasangan paling cocok dalam astrologi.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓