Sukses

Tak Suka Terlibat Masalah, 4 Zodiak Ini Benci dengan Drama

Inilah empat zodiak yang membenci drama dan lebih memilih menjauh darinya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu hidup penuh dengan drama. Mereka tak hanya suka melihat orang dalam masalah tapi juga suka membuat masalah dan memperburuk keadaan.

 

Di sisi lain, ada beberapa individu yang sangat membenci drama. Mereka tidak suka konflik atau terlibat dalam konflik, dan menyukai hal-hal yang tidak rumit.

Mereka tenang serta percaya bahwa masalah apa pun dapat diselesaikan tanpa menimbulkan keributan besar. Melansir dari Pinkvilla, Selasa (27/4/2021), inilah empat zodiak yang membenci drama dan lebih memilih menjauh darinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Taurus itu blak-blakan, terus terang dan jujur. Jika mereka tidak menyukai sesuatu, mereka akan mengatakannya.

Mereka menyampaikan maksud mereka sebelum keadaan memanas, untuk menghindari drama. Mereka baik hati, perhatian dan penyayang serta tidak suka terlibat dalam segala jenis ketidaknyamanan.

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo dikenal individu yang fokus dan pekerja keras. Mereka menaruh hati dan pikiran mereka pada apapun yang mereka lakukan.

Mereka terlalu sibuk dan asyik untuk mengurus drama. Mereka menganggapnya sebagai buang-buang waktu dan tidak pernah terlibat atau menikmatinya.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Libra adalah individu yang cinta damai yang mudah bergaul dengan semua orang. Mereka membenci drama dan melakukan yang terbaik untuk menghindarinya.

Mereka percaya bahwa setiap konflik dapat diselesaikan dengan mudah tanpa ribut-ribut dan tanpa menjadi egois serta sadis.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius terlalu dingin untuk terlibat dalam drama. Mereka bersikap positif dan ceria serta suka menarik diri dari pertengkaran ketika keadaan akan memanas.

Mereka cukup percaya diri untuk mengakui kesalahan mereka dan tidak membiarkan masalah bertambah parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.