Sukses

Top 3: Deretan Potret Kocak Drama Bukber ala Netizen

Artikel tentang deretan potret kocak drama bukber ala netizen tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan tak lengkap rasanya jika kita tak menghabiskan waktu berbuka puasa bersama dengan orang-orang terdekat. Terlebih lagi jika bersama dengan teman-teman, momen buka puasa akan lebih seru dan hangat.

Namun sayangnya tak sedikit orang yang harus gagal menjalani buka puasa bersama hingga bukber tersebut berakhir sebagai wacana belaka.

Artikel tentang deretan potret kocak drama bukber ala netizen tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gambar yang Anda lihat dapat ungkap peruntungan cinta.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang mudah menyerah saat menghadapi kesulitan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Kocak Drama Bukber Netizen, Sering Berujung Wacana Belaka

Selama pandemi Covid-19, orang-orang dianjurkan untuk mengurangi berkumpul dan berkerumun untuk memutus penyebaran virus Corona. Saat bulan Ramadan tiba, momen buka bareng (bukber) menjadi salah satu momen yang dirindukan karena tak bisa dilakukan selama pandemi.

Meski demikian, sebelum pandemi Covid terjadi bukan berarti bukber bisa berjalan lancar. Faktanya, ada saja alasan beberapa orang yang akhirnya tidak jadi ikut dan menjadikan bukber tersebut wacana belaka.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Apa yang Dilihat Pertama Kali di Gambar Ini, Jawabannya Ungkap Peruntungan Cinta

Setiap individu memiliki peruntungan yang berbeda dalam cinta. Nah, apakah Anda ingin tahu apakah Anda tipe individu yang ditakdirkan untuk jatuh cinta atau menghabiskan hari-harimu sendirian?

Tes sederhana ini akan membantu Anda untuk mengungkapnya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jangan Ditiru, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Menyerah Saat Menghadapi Kesulitan

Sudah sepatutnya kita memiliki sifat pantang menyerah. Namun sayangnya, beberapa individu tidak memiliki keinginan untuk mengatasi rintangan dalam hidup mereka.

Mereka tidak memiliki semangat juang untuk terus maju dan menghadapi tantangan serta masalah yang menghadang. Mereka mudah menyerah. Ini mungkin karena mereka memiliki pola pikir yang berbeda dibandingkan dengan orang-orang yang terus berjuang.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.