Sukses

Simak Klasemen Liga Italia : AC Milan Tak Boleh Terpeleset, Inter Kian Menjauh

Inter Milan masih menguasai puncak klasemen sementara Liga Italia. Sementara, Atalanta unggul selisih dua poin dari AC Milan yang akan berlaga melawan Lazio.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan terpaksa harus melepas peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia. Posisi klub berjuluk I Rossoneri direbut Atalanta setelah menggulung Bologna dengan skor telak 5-0 di di Gewiss Stadium, Bergamo, Senin dini hari WIB, 26 April 2021.

Para pencetak gol Atalanta, yaitu Ruslan Malinovsky, Luis Muriel, Remo Freuler, Duvan Zapata, dan Aleksey Miranchuk. Sukses meraih tiga poin membuat pasukan racikan Gian Piero Gasperini mengantongi 68 poin dari 33 laga.

Sebaliknya bagi Bologna, kekalahan tersebut membuat mereka masih terdampar di peringkat ke-12 klasemen dengan koleksi 38 poin dari 33 laga.

Kini, Atalanta unggul dua poin dari AC Milan yang baru akan bertanding menghadapi Lazio pada Selasa (27/4/2021). Rossoneri tentu berupaya memenangkan laga itu, dan merebut kembali posisinya semula.

Adapun pada pertandingan lain, pemimpin klasemen sementara Liga Italia, Inter Milan, semakin memperkuat posisi usai kembali meraih hasil positif pada pekan ke-33 Liga Italia musim 2020-2021.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kian Menjauh

Nerazzurri berhasil meraih kemenangan atas Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu malam WIB, 25 April 202). Gol penentu kemenangan Inter dicetak Matteo Darmian.

Inter Milan semakin menjauh berkat raihan 79 poin dari 33 pertandingan. Skuat racikan Antonio Conte itu mencatat 24 kemenangan, tujuh seri, dan cuma kalah dua kali hingga pekan ke-33 Liga Italia.

 

3 dari 4 halaman

Kans

Di lain pihak, AC Milan mempunyai kans merebut kembali posisi yang sedang ditempati Atalanta. Sebab, mereka baru akan memainkan laga ke-33 pada Selasa (27/4/2021).

AC Milan perlu mengalahkan Lazio bila hendak kembali menempati posisi dua besar klasemen Liga Italia, membuntuti Inter Milan.

 

 

4 dari 4 halaman

Peringkat Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.