Sukses

Menguji Adrenalin, Pria Ini Mainkan Ukulele dan Bernyanyi Saat Naik Paralayang

Aksi yang menakjubkan tanpa rasa takut, seorang pria bermain ukulele dan bernanyi saat naik paralayang.

Liputan6.com, Jakarta Bernyanyi dan bermain alat musik menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh beberapa musisi. Sering kali, penggunaan alat musik gitar dipilih untuk mendukung lagu yang sedang dinyanyikan. Alat musik yang sejenis dengan gitar yaitu ukulele juga terkadang dimainkan menggantikan gitar.

Melansir dari Hindustan Times, seorang pria memainkan alat musik dengan cara tak biasa. Bagaimana tidak, dia bermain ukulele dan bernyanyi saat sedang menaiki paralayang. Pria ini membagikan klipnya melalui media sosial yang dimiliki.

Berbeda dengan orang yang menaiki olahraga paralayang lainnya, pria ini sangat berani melakukan tindakan tersebut. Paralayang sendiri merupakan sebuah olahraga terbang bebas dengan menggunakan parasut yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan kompetisi atau olahraga.

Biasanya olahraga ini dilakukan dengan melakukan lepas landas dari sebuah lereng bukit atau gunung dengan memanfaatkan angin. Walaupun menerjang angin yang kencang, pria tersebut tetap melakukan aksinya yang menarik perhatian banyak orang.

 

 

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asyik Mainkan Ukelele dan Menyanyi Saat Paralayang

Sebuah video Instagram yang menampilkan seorang pria yang sedang menaiki paralayang sambil memainkan ukulele sempat menarik perhatian publik. Aksinya dilakukan bersama seorang teman yang juga mengabadikan momen itu.

Laki-laki bernama Rupesh Maity itu menyanyikan lagu berjudul ‘Maa Tujhe Salaam’ dengan petikan ukulele. Pada video tertera bahwa lokasi tempat pengambilan momen tersebut ialah di Bir yang merupakan sebuah desa yang terletak di negara bagian Himachal Pradesh di India Utara.

Dalam video terlihat Rupesh Maity menyanyikan lagu diiringi dengan petikan ukulele, namun tidak memperlihatkan saat mereka lepas landas atau pun turun dari paralayang. Rupesh Maity menikmati saat ia menyanyikan lagu tersebut tanpa merasa terganggu atau pun takut.

Angin pun berhembus cukup besar, jika mendengar dari suara yang terdapat di video. Walaupun begitu, Rupesh Maity tetap fokus dalam melakukan aksinya tersebut. Ia menyanyikan lagu itu hingga selesai dengan menakjubkan.

Tidak hanya itu, hal lainnya yang sangat menakjubkan ialah pemandangan yang disajikan pada latar video tersebut. Pemandangan langit cerah dan kota dari atas membuat suasana menjadi lebih segar.

 

 

3 dari 3 halaman

Postingan Diunggah di Instagram dan Youtube

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rupesh Maity (@rupeshmaity)

Sejak penanyangannya tiga minggu lalu, video tersebut sudah dilihat oleh 65 ribu kali oleh para pengguna Youtube. Video itu menjadi sangat viral karena banyak yang memuji aksinya ini sangat berani dan luar biasa.

Dlam postingan dengan akun @rupeshmaity ia menyertakan keterangan, "Bernyanyi Maa Tujhe Salaam di ketinggian 8000 kaki saat paralayang," bunyi keterangan yang dibagikan di samping video.

Pencipta lagu A. R Rahman menyebutkannya dalam cerita Instagram-nya untuk menunjukkan kekagumannya kepada Rupesh Maity.  

Video tersebut menuai beberapa reaksi yang berdecak kagum dengan aksinya itu. Beberapa komentar yang diberikan seperti memberikan pujian yang mengatakan selamat dan juga mengatakan luar biasa. Yang lainnya juga memberikan emoji hati dan api tanpa menuliskan kata-kata.

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.