Viral, Pasangan Asal Vietnam Gelar Pesta Pertunangan Unik Bertema Doraemon

Oleh Camelia pada 26 Apr 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 26 Apr 2021, 14:00 WIB
pesta tunangan dengan tema Doraemon
Perbesar
foto: facebook VTV9 Online

Liputan6.com, Jakarta Pasangan muda asal Vietnam menjadi viral setelah foto pesta pertunangan mereka beredar di media sosial. Bagaimana tidak, pasangan bernama Khanh Lam dan Xuan Khanh memilih tema Doraemon untuk pesta pertunangan mereka.

 

Dikutip dari Oddity Central, Khanh Lam dan Xuan Khanh adalah penggemar berat Doraemon, kucing robot biru yang dicintai jutaan orang di seluruh dunia. Jadi ketika bertukar pikiran tentang cara membuat pertunangan mereka menjadi acara yang tak terlupakan, tentu mereka memutuskan untuk memilih tema Doraemon.

Awalnya mereka mengira keluarga mereka tidak setuju dengan gagasan kekanak-kanakan tersebut, tapi mereka terkejut ketika menerima banyak dukungan dari semua orang.

Sekitar enam bulan lalu, mereka mulai mengumpulkan segala macam hal berbau Doraemon dan bulan lalu mereka akhirnya menyusun pesta pertunangan impian mereka.

2 dari 4 halaman

Menyukai Doraemon Sejak Kecil

pesta tunangan dengan tema Doraemon
Perbesar
foto: Facebook Thích Tâm Sự

Dalam acara tersebut segala sesuatu mulai dari taplak meja hingga kue dan bahkan gaun pengiring calon pengantin bertemakan Doraemon.

Xuan Khanh, calon pengantin pria berusia 29 tahun, bercanda bahwa calon istrinya hanya mencintainya selama enam tahun, tetapi dia telah mencintai Doraemon selama yang dia ingat.

Rupanya, keluarga Khanh Lam memiliki toko buku, jadi dia mengenal buku dan manga Doraemon sejak usia sangat muda, dan dia tidak pernah kehilangan kecintaannya pada karakter yang menggemaskan itu.

3 dari 4 halaman

Akan Gelar Pesta Pernikahan dengan Tema yang Sama

pesta tunangan dengan tema Doraemon
Perbesar
foto: Facebook Thích Tâm Sự

Saya sangat tergila-gila dengan karakter ini sehingga setiap kali keluarga atau teman saya bepergian ke suatu tempat, mereka selalu membawakan saya beberapa pernak pernik Doraemon,” kata wanita berusia 28 tahun itu.

Khanh Lam dan Xuan Khanh akan menikah pada bulan Juli mendatang dan mengikuti kesuksesan pesta pertunangan mereka, mereka juga berencana mengadakan pernikahan bertema Doraemon.

Sebagai salah satu karakter manga terpopuler sepanjang masa, Doraemon memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk keluarga Indonesia yang telah mengubah rumahnya menjadi semacam kuil bertema Doraemon.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓