Sukses

Simak Jadwal Liga Spanyol : Kans Barcelona Dongkel Real Madrid

Dalam lanjutan Liga Spanyol, Barcelona akan menghadapi Villarreal. Tiga poin atau kemenangan menjadi target Barcelona supaya mendongkel Real Madrid dari posisi kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona bakal menghadapi Villarreal pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (25/4/2021) malam WIB. Tentu saja, kemenangan atau tiga poin menjadi target Barcelona supaya dapat mendongkel Real Madrid dari peosisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol musim 2020-2021.

Saat ini, Lionel Messi cs berada di posisi ketiga dengan raihan 68 poin. Barcelona cuma selisih dua poin dari Real Madrid.

Kans Barcelona menyalip rival abadinya teresebut jelas terbuka. Apalagi, Barcelona masih memiliki satu tabungan laga lebih banyak.

Barcelona punya kesempatan merebut double winners di musim ini. Ini setelah mereka menjadi jawara Copa del Rey pada akhir pekan lalu.

Pada babak final, Barcelona menang telak dengan skor 4-0 atas Athletic Bilbao. Trofi itu menjadi yang pertama bagi Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona.

Selain pertandingan Villarreal vs Barcelona, ada laga lain yang tak kalah seru. Jangan sampai terlewatkan, berikut jadwal La Liga Spanyol selengkapnya.

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu 25 April 2021

19.00 WIB, Huesca vs Getafe

21.15 WIB, Villarreal vs Barcelona

23.30 WIB, Celta Vigo vs Osasuna

23.30 WIB, Sevilla vs Granada

Senin 26 April 2021

02.00 WIB, Athletic Bilbao vs Atletico Madrid

3 dari 3 halaman

Peringkat Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.