Sukses

7 Alasan Libra dan Pisces adalah Pasangan Kekasih Terbaik

Berikut ini alasan mengapa Pisces dan Libra dapat menjadi pasangan kekasih terbaik

Liputan6.com, Jakarta Anda dapat mengidentifikasi Libra berdasarkan tiga karakteristik yang sudah dikenal: mereka sosial, pencipta perdamaian, dan kreatif. Tetapi menyatukan dua Libra bisa menjadi langkah yang salah.

Jika ada orang yang dapat mengimbangi energi gelisah Libra, itu adalah Pisces. Itulah sebabnya Pisces dan Libra sangat cocok secara astrologi.

Kedua zodiak ini dikenal karena cara mereka yang murah hati, penuh kasih, dan setia, dan akibatnya, pasangan Libra-Pisces cenderung menjadi pasangan paling cocok dalam astrologi.

Berikut beberapa alasannya seperti melansir dari Elite Daily.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kedua Zodiak Adalah Jiwa yang Kreatif

Satu alasan mengapa Libra dan Pisces cocok bersama: mereka berdua pecinta seni. Libra memiliki kecenderungan untuk memilih jalur karier yang diaspal dengan kreativitas. Demikian pula, Pisces juga serbaguna dalam pencarian kreatif mereka dan biasanya memiliki bakat untuk menulis, mengarahkan, atau memainkan musik.

Memiliki hari-hari malas di rumah sangat cocok untuk pasangan Libra-Pisces, karena mereka tidak akan pernah bosan menemukan cara-cara yang menyenangkan dan kreatif untuk saling menghibur.

 

3 dari 8 halaman

2. Mereka Saling Menyeimbangkan

Pisces sering kali mengalah jika itu membuat orang lain bahagia, jadi mereka membutuhkan seseorang yang berkemauan keras dalam hidup mereka. Libra adalah pelengkap sempurna untuk sifat itu karena mereka mengenali ketidakadilan dan akan melihat sesuatu dari sudut pandang pasangannya.

Dalam skenario ini, Libra melangkah untuk Pisces dan akan mencoba melakukan apa yang mereka bisa untuk memastikan kebahagiaan pasangannya.

 

4 dari 8 halaman

3. Mereka Romantis

Baik Libra maupun Pisces "jatuh cinta dengan cinta". Libra menyukai gerakan besar dan bahagia-selamanya, dan Pisces juga dikenal sangat romantis.

Pisces cenderung sensitif secara umum, tetapi sifat ini juga membuat mereka memahami kebutuhan pasangannya. Mereka memperhatikan hal-hal kecil dan tidak penting yang membantu menjaga api hubungan tetap menyala.

 

5 dari 8 halaman

4. Keduanya Setia

Pisces dan Libra sama-sama dikenal karena kesetiaan mereka, dan mereka berdua akan sering berusaha keras untuk memastikan teman dan anggota keluarga mereka bahagia.

Mereka sering kali ramah dengan jadwal, kerangka waktu, dan ketersediaan orang lain, dan yang terpenting, Pisces dan Libra setia kepada pasangan mereka.

Mereka mampu menempatkan diri pada posisi orang yang mereka sayangi dan memperhatikan kebutuhan mereka terlebih dahulu.

 

6 dari 8 halaman

5. Mereka Membicarakan Sesuatu

Perkelahian tidak dapat dihindari dalam hubungan apa pun, tetapi kedua zodiak ini mampu membuatnya berhasil. Meskipun Pisces yang harus memulai percakapan, baik Libra maupun Pisces dapat memberikan sisi mereka, mendengarkan perasaan orang lain, dan menemukan solusi untuk masalah tersebut.

 

7 dari 8 halaman

6. Keduaanya Suka Bertualang

Ingin pergi liburan akhir pekan? Ingin melakukan perjalanan darat secara spontan? Pisces dan Libra selalu siap untuk itu, karena kedua zodiak tersebut memiliki semangat untuk berpetualang dan kegembiraan.

Libra biasanya sangat spontan, dan meskipun Pisces lebih suka petualangan terencana, keduanya menikmati keluar rumah, mencoba sesuatu yang baru, dan menciptakan kenangan baru - terutama saat mereka bersama.

 

8 dari 8 halaman

7. Mereka Saling Melengkapi

Kedua zodiak ini mengambil tempat yang lain pergi. Sementara Libra baik-baik saja hidup dalam kekacauan yang kacau, Pisces berusaha untuk memastikan organisasi.

Ketika pasangan Pisces merasa putus asa tentang prospek mereka, Libra dengan cepat mengingatkan mereka tentang hasrat, kreativitas, dan kehebatan mereka. Ini keseimbangan yang bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.