Sukses

Lowongan Pekerjaan Ini Tawarkan Gaji Rp 20 Juta Hanya untuk Tidur, Berminat?

Pendaftaran dibuka sekarang dan ditutup pada 31 Mei 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah laman review kasur dan platform kesehatan eachnight.com sedang mencari tim yang terdiri dari lima orang reviewer dengan jobdesk utama tidur siang dan akan mendapatkan bayaran sebesar £ 1.000 atau setara Rp 20 juta untuk melakukannya.

Platform ini mencoba menguji teori di balik pro dan kontra tidur siang, termasuk efek pada memori, motivasi dan produktivitas serta kelelahan secara keseluruhan. Kandidat harus bisa tidur sendiri selama 30 hari untuk memastikan bahwa tidur siang tidak terganggu oleh apa pun.

Siapa pun dapat melamar kesempatan luar biasa ini, tetapi Anda harus memiliki keterampilan menulis bahasa Inggris yang kuat dan harus dapat melaksanakan instruksi secara akurat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Ulasan

Melansi dari The Sun, Jumat (23/4/2021), yang harus Anda lakukan adalah ulasan yang komprehensif selama proses tidur siang dan sangat penting untuk tidur siang setiap hari dalam prosesnya.

Kabar baiknya adalah pelamar dari semua negara dipersilakan tetapi Anda harus berusia di atas 21 tahun.

3 dari 3 halaman

Periode Pendaftaran

Pendaftaran dibuka sekarang dan ditutup pada 31 Mei 2021 mendatang.

"Ada banyak penelitian yang membuktikan manfaat dari tidur yang nyenyak, tetapi kadang-kadang bahkan 8 jam penuh membuat Anda merasa pusing. Dengan tekanan tambahan dari pandemi di seluruh dunia dan banyak orang yang tidak dapat beristirahat sepenuhnya karena bekerja dari rumah, bahkan tidur malam yang nyenyak tampaknya berada di luar jangkauan,” ujar perwakilan dari eachnight.com, Jasmin Lee.

“Gagasan bahwa tidur siang adalah untuk anak-anak kecil dan mahasiswa yang kelelahan perlahan-lahan menghilang dan semakin banyak orang dewasa yang bekerja mulai melihat manfaat dari tidur siang,” tambah Jasmin.

"Jika Anda merasa siap untuk pekerjaan itu, atau mengenal seseorang yang cocok, silakan berbagi dan melamar!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.