Turnamen Domino QQ Poker Garuda, Ada Hadiah Rp 300 Juta

Oleh Liputan6dotcom pada 23 Apr 2021, 04:00 WIB
Diperbarui 23 Apr 2021, 04:00 WIB
Turnamen Domino QQ Poker Garuda, Ada Hadiah Rp 300 Juta
Perbesar
Doc: Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses memanjakan pencinta Poker Garuda melalui mini game bertajuk TAIPAN (Tebak Angka Impian) dengan memberikan Grand Prize satu unit motor Honda Genio kepada pemenang, Poker Garuda kembali memanjakan pencintanya melalui Turnamen Domino QQ gratis dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini.

Turnamen Domino QQ besutan Poker Garuda (gim online terpercaya) diselenggarakan selama bulan Ramadhan setiap hari sabtu, tepatnya pada tanggal 10, 17, 24 April, dan 1 Mei 2021.

Danuar Drajat selaku Brand Manager mengatakan jika Turnamen Domino QQ merupakan pilihan terbaik para penikmat permainan domino untuk beradu strategi dan mencoba peruntungan secara online tanpa harus bersusah payah mengikuti turnamen offline apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

“Kami berusaha memberikan layanan terbaik kepada para member kami (Poker Garuda-red) dengan mengadakan Turnamen Domino QQ secara online sebagai pilihan terbaik penikmat permainan domino untuk saling beradu strategi dan bisa memenangkan hadiah fantastis senilai Rp 300.000.000,00 tanpa harus keluar rumah. Jumlah peserta pun tidak kami batasi dan tentu tanpa mengancam penyebaran virus Covid-19 karena turnamen ini cukup diikuti dari rumah masing-masing," ujarnya penuh semangat.

Untuk diketahui, sebelumnya turnamen domino telah banyak diselenggarakan oleh berbagai pihak di Indonesia karena memiliki banyak penikmat dan legal secara hukum.

“Kami yakin euforia peserta pada Turnamen Domino QQ Poker Garuda sangat baik. Di Indonesia sendiri, permainan Domino acap kali dijadikan sebagai ajang turnamen karena memang legal secara hukum. Tahun lalu, Persatuan Wartawan Bungo (PWB) sukses menggelar “Open Turnamen Domino” dalam rangka memperingati HUT-RI ke 75. Jadi, penikmat permainan domino tidak perlu berpikir dua kali untuk segera mendaftarkan diri mengikuti Turnamen Domino QQ Poker Garuda," tambah Danuar.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Selanjutnya

Turnamen Domino QQ Poker Garuda, Ada Hadiah Rp 300 Juta
Perbesar
Doc: Istimewa

Selain Turnamen Domino QQ, dalam periode waktu yang sama Poker Garuda juga menyelenggarakan turnamen bergengsi bertajuk Turnamen Poker Sunday Fun Day. Turnamen Poker ini juga berhadiah Rp 300.000.000,00. Jika digabungkan, kedua turnamen tersebut memiliki total hadiah sebesar Rp 600.000.000,00. Angka yang sangat fantastis dan sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja.

Dikatakan Danuar, total hadiah Turnamen Domino QQ Poker Garuda ini cukup fantastis yaitu sebesar Rp 300.000.000,00 dan peserta memiliki peluang menang yang cukup besar karena total hadiah akan dibagikan untuk 100 orang pemenang. Pemenang peringkat pertama akan mendapatkan hadiah terbesar senilai Rp 120.000.000,00, disusul dengan peringkat kedua dan ketiga masing-masing Rp 78.000.000,00 dan Rp 48.000.000,00. Nominal hadiah selanjutnya akan disesuaikan dengan peringkat pemenang.

Seperti diketahui, Poker Garuda merupakan situs poker online terpercaya yang menyajikan permainan ketangkasan berpikir dan strategi terbaik untuk mendapatkan hadiah impian.

Sementara itu, mekanisme pendaftaran turnamen Domino QQ online gratis ini cukup dengan menyediakan saldo 20k di dompet, serta validasi rekening bank untuk pemain yang menang.

Hanya bermodalkan hape atau tablet, Anda tak perlu susah payah untuk dapat menyelesaikan permainan dan memenangkannya.

Daftar Turnamen Domino QQ sekarang juga di Poker Garuda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya