Sukses

Cocok Jadi Teman Curhat, 4 Zodiak Ini Merupakan Pendengar yang Baik

Berikut deretan zodiak yang dibekali kemampuan menjadi seorang pendengar yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang saat ini tidak benar-benar memiliki kebiasaan mendengarkan. Padahal semua orang suka berbicara dan berbagi sudut pandang mereka. Ya, kebanyakan orang memang egois dan narsistik serta suka berbicara. Mereka memang mendengarkan orang lain tetapi hanya untuk menanggapi dan membagikan pendapat mereka.

Di dunia yang egois ini, menemukan seseorang yang benar-benar mendengarkan dengan sepenuh hati memang sulit. Namun bukannya mustahil.

Secara astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang pandai mendengarkan dengan tulus. Dikutip dari Pinkvilla, berikut 4 zodiak yang dibekali kemampuan menjadi seorang pendengar yang baik.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemini

Gemini adalah memiliki jiwa sosial tinggi. Mereka senang berinteraksi dengan orang-orang dan berbagi sudut pandang serta pendapat mereka. Tetapi mereka juga pandai mendengarkan orang lain dan memberi mereka nasihat. Mereka mendengarkan dengan cermat dan dapat dipercaya untuk memberikan nasihat yang objektif dan rasional.

3 dari 5 halaman

Cancer

Karena Cancer berhubungan dengan baik dengan emosi mereka, mereka tahu betapa memuaskannya ketika Anda menemukan seseorang yang benar-benar mendengarkan Anda. Cancer cukup sensitif untuk tetap bungkam ketika orang lain berbicara dan tidak pernah terburu-buru memberikan penilaian dan pendapat mereka tentang berbagai hal dan situasi.

4 dari 5 halaman

Virgo

Virgo itu logis, analitis, dan rasional. Mereka hebat dalam mendengarkan dan dapat memberi Anda nasihat terbaik. Karena mereka membuat keputusan dari otak mereka dan bukan dari hati mereka, mereka tidak benar-benar tahu apa artinya menunjukkan empati dan hanya mendengarkan untuk memecahkan masalah Anda atau memberi Anda jawaban yang logis.

5 dari 5 halaman

Pisces

Orang dengan zodiak Pisces sangat berempati, jeli, dan peduli. Mereka tahu kapan Anda membutuhkan uluran tangan atau seseorang untuk mendengarkan. Mereka bukanlah orang yang akan menilai Anda atau meremehkan masalah Anda. Mereka hanya akan mendengarkan Anda dengan sepenuh hati dan memahami pikiran Anda serta berempati dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.