Sukses

Saksikan! Live Streaming Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 di Hari Kartini

Hari Kartini jadi momen terbaik memberikan penghargaan kepada para perempuan hebat. Liputan6.com mempersembahkan Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kartini menjadi momen terbaik memberikan penghargaan kepada para perempuan hebat di Tanah Air. Liputan6.com pun mempersembahkan Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021.

Pemberian penghargaan dilakukan secara daring di tengah pandemi Covid-19. Tema "Tetap Hebat di Masa Pandemi" merefleksikan tantangan dan perjuangan para perempuan bertahan di masa sulit.

Acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 dikemas menarik. Memadukan pembahasan terkait pentingnya peran perempuan di tengah pandemi dengan hiburan dan tayangan kreatif.

Menghadirkan 3 menteri perempuan sekaligus. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Lalu ada obrolan asik dari tiga panelis. Andien, selebritas dan penyanyi yang mewakili Ibu Zaman Now. Irene Sukandar, grand master catur Indonesia yang belakangan viral. Hanin Dhiya, penyanyi muda, youtuber, dan influencer yang mewakili perempuan milenial.

Uniknya, obrolan menarik soal perempuan justru dipandu seorang pria. Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr Hasto Wardoyo Sp.OG yang memang dikenal sangat memahami dunia perempuan.

Penyanyi Virzha serta duo klasik Athaya dan Anya juga bakal ikut memeriahkan acara. Penghargaan Anugerah Perempuan Hebat 2021 akan diberikan kepada 6 pemenang, 6 sosok inspiratif, dan 2 perusahaan.

Penasaran siapa saja mereka? So, jangan sampai ketinggalan. Yuk tonton live streaming di berbagai platform:

 

Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021

"Tetap Hebat di Masa Pandemi"

Hari/Tanggal: Rabu 21 April 2021

Waktu: 11.00 - 13.00 WIB

 

Zoom: https://us02web.zoom.us/j/84183244252

Vidio: https://www.vidio.com/live/7475

Facebook: https://www.facebook.com/liputan6online

Instagram: https://www.instagram.com/liputan6

Liputan6: https://www.liputan6.com/video/livestreaming/3579

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini