Sukses

4 Zodiak yang Tak Mudah Melupakan Kesalahan Orang Lain di Masa Lalu

Inilah 4 zodiak yang mampu mengingat setiap hal termasuk kesalahan Anda di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak dari kita kerap merasa bersalah karena melupakan suatu hal, tidak peduli betapa pentingnya hal itu.

Ya, tak sedikit dari kita yang mudah melupakan kejadian dan deadline, apalagi mengingat detailnya. Namun, ada sebagian orang yang diberkati dengan ingatan tajam.

Mereka tidak pernah melupakan banyak hal dan pada dasarnya memiliki memori eidetik. Mereka dapat dengan mudah mengingat peristiwa dan memberi tahu Anda tentang setiap detail peristiwa tersebut.

Melansir dari Pinkvilla, Rabu (21/4/2021), berikut empat zodiak yang memiliki ingatan baik dan yang mampu mengingat setiap hal termasuk kesalahan orang lain di masa lalu

1. Taurus

 

Taurus memiliki memori fotografis. Mereka mampu mengingat gambar visual dan dengan demikian dapat mengingat setiap detail peristiwa yang terjadi bertahun-tahun lalu.

Mereka tidak mudah memaafkan dan melupakan dan sangat lugas dalam hal mengingatkan orang terlebih tentang kesalahan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer sangat sensitif dan dapat dengan mudah terluka atau tersinggung oleh berbagai hal. Karena mereka juga memiliki memori eidetik, mereka cenderung melindungi diri dari orang-orang yang pernah menyakiti atau mengkhianati mereka di masa lalu.

3 dari 4 halaman

3. Scorpio

Scorpio tidak pernah melupakan apapun. Kemampuan mereka untuk mengingat bahkan detail terkecil dari peristiwa yang paling tidak penting dapat mengejutkan Anda.

Dari saat-saat bahagia hingga yang menyakitkan, Scorpio mengingat segalanya. Dan karenanya, mereka orang-orang yang menyimpan dendam dan tidak bisa melepaskan semuanya.

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Capricorn mengingat setiap hal. Jika Anda telah menyakiti mereka, mereka akan mengingatnya selama sisa hidup mereka dan akan membenci Anda.

Di sisi lain, jika Anda telah berada di sini untuk mereka dalam masa pengujian, maka mereka akan memastikan untuk selalu menghargai kehadiran Anda dan tidak pernah menerima Anda begitu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.