Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Miliki Rasa Percaya Diri Tinggi

Artikel tentang deretan zodiak yang miliki rasa percaya diri tinggi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepatutnya kita memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Orang yang memiliki rasa percaya diri tinggi berarti menghargai dan juga mencintai diri mereka sendiri.

Artikel tentang deretan zodiak yang miliki rasa percaya diri tinggi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret orang yang bikin kesalahan dalam pekerjaan mereka.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan tips agar tubuh bebas lemas dan kantuk saat puasa.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Miliki Rasa Percaya Diri Tinggi, 5 Zodiak Ini Tak Mudah Goyah dengan Pendapat Orang

Rasa percaya diri tentu menjadi salah satu sifat yang layak dimiliki semua individu. Dengan memiliki rasa percaya diri berarti seseorang menghargai dan juga mencintai diri mereka sendiri.

Orang yang memiliki rasa percaya diri tinggi tentu tak akan mudah goyah dengan pendapat orang lain. Mereka juga akan lebih mudah mendapatkan kesuksesan karena yakin dengan apa yang dijalani.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Orang yang Bikin Kesalahan dalam Pekerjaan Mereka

Setiap pekerjaan memiliki tingkat kesulitan masing-masing. Tetapi kenyataannya adalah, dalam banyak kasus, Anda hanya perlu menggunakan sedikit akal sehat untuk tidak membuat kesalahan tertentu yang mungkin tampak sangat mendasar.

Ini bisa menjadi sangat lucu ketika Anda menyadari apa yang baru saja Anda lakukan. Contohnya, memasang pagar di tengah taman yang tidak berpagar, atau mungkin memasang papan nama secara terbalik.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Tips Agar Tubuh Bebas Lemas dan Kantuk Saat Puasa

Menahan lapar dan haus seharian selama menjalankan puasa Ramadhan tentu akan membuat tubuh lemas. Tak hanya waktu makan saja yang berubah, siklus tidur pun berubah karena harus melakukan sahur.

Tak heran jika perubahan siklus tersebut membuat stamina tubuh akan berkurang hingga menyebabkan tubuh terasa lemas dan kantuk.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.