Sukses

5 Zodiak Ini Musuh Utama Mereka Adalah Diri Sendiri

Berikut ini beberapa zodiak yang harus berhadapan dengan diri mereka sendiri jika ingin sukses

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya, musuh terburuk beberapa orang bukanlah mantan atau saingan seumur hidup mereka tapi diri mereka sendiri. Masalah utama dalam hidup orang-orang ini tidak berasal dari orang-orang sekitar tetapi sepenuhnya dibuat sendiri.

Meskipun jelas tidak sengaja, mereka menyabotase dan menahan diri. Padahal, seharusnya mereka belajar untuk tidak melakukan hal-hal yang menyabotase kesuksesan mereka.

Berikut ini beberapa zodiak yang musuh utama mereka adalah diri mereka sendiri seperti dilansir dari Yourtango.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Cukup tepat bahwa Taurus diwakili oleh seekor banteng karena seringkali mereka keras kepala. Taurus memiliki kecenderungan untuk menjadi keras kepala yang membuat mereka gigih dan teguh tetapi dapat menyakiti mereka dalam jangka panjang ketika hal itu mulai menahan mereka.

Ini mungkin berupa hubungan yang tidak sehat atau pekerjaan yang buntu karena mereka tidak mau menyerah. Taurus perlu belajar menyeimbangkan.

Sifat keras kepala mereka dapat menjadi aset jika digunakan dengan cara yang benar, tetapi tidak boleh menghentikan mereka untuk mendengarkan perspektif yang berbeda dan melihat sesuatu melalui sudut pandang yang berbeda.

 

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Logika kembar membuat mereka melihat sangat mendalam ke setiap opsi yang, tentu saja, membutuhkan waktu, dan mungkin terlalu banyak waktu.

Mereka terlalu analitis dan tidak akan berhenti sampai setiap hal berubah, tetapi bahkan setelah mereka mengetahui semua fakta, mereka seringkali masih ragu-ragu.

Gemini tidak boleh membiarkan semua pilihan mereka berlalu begitu saja karena mereka tidak bisa memutuskan. Mereka melihat kualitas penebusan dalam setiap opsi dan tidak dapat memilih satu, tetapi harus ingat bahwa keputusan apa pun lebih baik daripada tidak ada keputusan.

Jika mereka menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengkhawatirkan pilihan yang benar, mereka akan segera menyadari bahwa mereka tidak punya pilihan sama sekali.

 

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Cancer sangat sensitif dan cenderung mengambil semuanya secara pribadi, yang pada gilirannya dapat membuat mereka tidak aman.Masalah kepercayaan mereka membuat mereka mendorong orang menjauh.

Sementara ketakutan terbesar mereka mungkin penolakan, ketika mereka berulang kali meminta validasi pasangan dan teman mereka, mereka hanya menciptakan ramalan yang terpenuhi dengan sendirinya dan mewujudkan yang terburuk.

Selain itu, ketidakamanan mereka dapat membuat mereka merasa sangat sedih dan tertekan. Cancer perlu belajar mengistirahatkan perasaan bahagia dan harga diri mereka pada kesuksesan mereka sendiri daripada pada orang lain.

 

5 dari 6 halaman

4. Virgo

Virgo adalah pemikir berlebihan kronis. Mereka terlalu fokus pada detail yang sangat kecil dan situasi hipotetis, sehingga stres dan kecemasan mereka dapat membuat mereka lumpuh.

Mereka akan memisahkan hal-hal yang baik sampai mereka tidak memiliki apa-apa selain kekurangannya, dan hubungan mereka sering kali menderita karena mereka terlalu kritis.

Kemampuan mereka untuk fokus tidak selalu menjadi hal yang buruk. Ini dapat membantu mereka dalam proyek dan di tempat kerja jika digunakan dengan cara yang benar dan dipasangkan dengan pikiran positif.

Namun, Virgo harus ingat untuk mengambil langkah mundur dan melihat gambaran yang lebih besar, karena kemungkinan masalahnya tidak separah kelihatannya.

 

6 dari 6 halaman

5. Scorpio

Scorpio tidak bisa melepaskan segala sesuatunya, terkadang sampai ke titik obsesi. Mereka terikat pada seseorang, proyek, atau hubungan dan mencurahkan seluruh waktu dan energi mereka untuk itu.

Ini dapat membantu mereka menyelesaikan proyek dan berkembang di tempat kerja, tetapi ketika perhatian mereka tertuju pada hal yang salah, hal itu dapat terbukti hanya membuang-buang waktu, atau berlebihan dan tidak pantas (misalnya, menguntit mantan Anda).

Meskipun intensitas mereka mengagumkan, Scorpio perlu belajar mencurahkan semangat yang sama untuk diri mereka sendiri. Alih-alih terus-menerus melihat ke luar, Scorpio harus fokus pada diri mereka sendiri untuk perubahan, karena perawatan diri selalu merupakan upaya yang layak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.