Sukses

Pria Tulungagung Viral Usai Cosplay Han Seo Jun “True Beauty”

Warganet menyebutnya Han Seo Jun lokal!

Liputan6.com, Jakarta Cosplay menyerupai tokoh kartun atau superhero ala Marvel mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana jika cosplay bak aktor korea?

Baru-baru ini, seorang pria asal Tulungagung viral karena berhasil meniru gaya karakter Han Seo Jun dalam drama Korea bertajuk True Beauty. Melalui akun TikTok nya @bobocu.id, ia viral setelah menjawab tantangan dari salah satu pengikutnya untuk bergaya formal.

Dalam videonya, ia tampak berpose di depan kaca lengkap dengan handphone dan tripod untuk mengabadikan perubahannya tersebut. Mulanya ia menggunakan kaus abu-abu dan celana hitam. Tak disangka, penampilannya berubah drastis setelah memakai jas, kaus v-neck, dan celana serba hitam. Ia bergaya ala Han Seo Jun dalam drakor True Beauty.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cosplay bak Han Seo Jun dalam drakor True Beauty

Drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini sudah tayang sejak awal 2021 kemarin. Drama yang ramai diperbincangkan ini dibintangi oleh Hwang In Yeop sebagai Han Seo Jun dan Cha Eun Woo sebagai Lee Su Ho.

Pria bernama asli Yogi Hadi Wibowo itu pun langsung mendapat julukan sebagai Han Seo Jun versi lokal setelah unggahannya viral di media sosial. Dalam akun TikToknya, Yogi memang kerap bergaya cosplay bak pria Korea Selatan.

Salah satu item yang sering ia gunakan agar tampilannya lebih maksimal adalah masker hitam. Ia bahkan tak malu-malu menyebutkan bahwa dirinya terlihat semakin tampan setelah mengenakan masker.

Meski begitu, ia mengaku tak bisa meniru persis gaya ala aktor Korea. Ia hanya mencari referensi yang cocok dengan beberapa tokoh idolanya dan menerapkan cosplay low budget yang memanfaatkan pernak-pernik seadanya.

Kini, banyak warganet yang memuji dan mengapresiasi kreativitas pria yang akrab disapa Bocu ini.

 

@bobocu.id

Balas @shinebish_ stay with me ya ☺️ ##fashion ##outfit ##fyp ##seojun

♬ original sound - おたく
3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Gaya cosplay bak aktor Koreanya ini pun menjadi perbincangan warganet dan viral di media sosial, seperti TikTok dan Twitter. Bahkan, ketika berita ini ditulis, video unggahan Bocu telah ditonton sebanyak 26,7 juta kali oleh warganet TikTok.

"Seojun lokal," tulis nf.3

"Ternyata style berpengaruh banget," tulis unknown

"Mata gua yang salah apa gimana sih. Di mata gua kalo dia ngadep samping kayak Seojun, tapi pas ngadep depan kayak Logan Lee," tulis markeu_7

"Style Hwang In Yeop banget nih, apalagi gaya rambutnya itu yang gua pengen," tulis Im a prince

"Gue kawal sampai glow up!" tulis Eligia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.