Sukses

Memilih Skincare yang Tepat untuk Masalah Kulit Wajah

Permasalahan kulit bisa membuat para wanita merasa kurang percaya diri, padahal masalah ini bisa diatasi dengan memilih produk perawatan wajah dengan bijak dan tepat.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu, khususnya wanita tentu memiliki masalah kulit wajah yang berbeda-beda. Ada yang bermasalah dengan kulit berjerawat dan bekas jerawat, flek hitam, ada pula yang kulitnya mudah iritasi, kusam, hingga kering berlebihan.

Setiap permasalahan kulit ini dapat timbul baik secara hormonal maupun faktor eksternal seperti polusi udara dan dapat diperparah ketika sedang stres.

Permasalahan kulit ini dapat membuat para wanita merasa kurang percaya diri, padahal masalah ini bisa diatasi dengan memilih produk perawatan wajah dengan bijak dan tepat.

Untuk itu, Kinsglow Beauty Skincare menawarkan solusi bagi para wanita dengan dua pilihan paket andalannya.

“Tidak perlu khawatir akan kandungannya, produk dari Kinsglow Beauty Skincare sudah terdaftar secara resmi pada BPOM RI dan dijamin bebas dari bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon,” kata sirektur Kinsglow Beauty Skincare, Riza Feri Anggara.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengatasi Masalah Kulit dalam Waktu 7-14 Hari

Paket pertama, bright & glow, berisikan rangkaian produk yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah yang sehat dan berseri secara alami.

Paket kedua, darkspot yang ditujukkan untuk membantu menghilangkan flek hitam, mengatasi masalah jerawat, memperbaiki sel kulit wajah dan menyehatkan kulit.

Dalam satu paket bisa didapat dengan harga Rp 200.000 yang terdiri dari lima varian produk yang ampuh mengatasi kulit wajah dalam waktu 7 – 14 hari.

Karena cantik adalah milik semua wanita, Kinsglow Beauty Skincare dapat digunakan dari remaja hingga ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menyebabkan ketergantungan. Pemakaian dapat dihentikan kapan saja ketika kulit dirasa sudah terlihat cerah, sehat dan berkilau alami. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.