Sukses

Asyik Main Ponsel Saat Gowes, Pesepeda Ini Tabrak Mobil yang Diparkir

Seorang pesepeda mengalami insiden nahas ketika dirinya memilih untuk fokus pada ponselnya daripada ke jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi yang semakin canggih membuat banyak individu terikat dengan ponsel mereka. Tak heran jika kebiasaan terlalu fokus pada ponsel, membuat individu tidak memerhatikan lingkungan sekitar.

Tentu hal itu sangat membahayakan. Banyak insiden kecelakaan yang terjadi akibat seseorang terlalu asyik dengan ponselnya. Seperti yang baru-baru ini dialami seorang pesepeda.

Seorang pesepeda mengalami insiden nahas ketika dirinya memilih untuk fokus pada ponselnya daripada ke jalan.

Insiden itu terekam kamera dan videonya telah dibagikan oleh mantan pemain bola basket Amerika Rex Chapman di lini masa Twitter

"Jangan mengirim pesan teks dan bersepeda," keterangan dalam unggahan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tabrak Mobil yang Diparkir

Dalam unggahannya terlihat, seorang pria yang tak diketahui identitasnya itu tengah asyik dengan ponselnya saat mengendarai sepedanya. Sepeda dengan kecepatan tinggi itu melaju dengan cepat dan menabrak sebuah minivan yang diparkir di pinggir jalan.

Sontak saja, sepeda bewarna putih itu jatuh ke tanah. Sementara itu, tubuh pria itu terpental dan wajahnya menabrak minivan tersebut. Dia bahkan terlihat terkejut sambil mengusap-ngusap wajahnya.

 

3 dari 3 halaman

Viral

Unggahan itu sontak menarik perhatian para pengguna Twitter. Hingga kini unggahan itu telah ditonton lebih dari 1 juta kali, dan mendapat lebih dari 37 ribu suka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.