Viral, Anjing Nakal Rebut Mik Reporter yang Sedang Siaran Langsung

Oleh Sulung Lahitani pada 16 Apr 2021, 14:01 WIB
Diperbarui 16 Apr 2021, 14:01 WIB
Viral, Anjing Nakal Rebut Mik Reporter yang Sedang Siaran Langsung
Perbesar
Doc: Facebook

Liputan6.com, Moscow Sebuah video viral merekam momen kocak seekor anjing merebut mik yang digunakan oleh seorang reporter. Kala itu, reporter Nadezhda Serezhkina tengah menyampaikan laporan cuaca langsung di lokasi di Rusia ketika seekor anjing memutuskan untuk mencuri perhatian semua orang.

Serezhkina, reporter MIR24, baru saja mulai berbicara di depan kamera ketika tiba-tiba, segmennya terpotong. Seekor anjing tampak mendekati wanita itu dan langsung merebut mik yang tengah digenggam Serezhkina.

 

2 dari 5 halaman

Berusaha mendapatkan kembali mik yang dicuri

Viral, Anjing Nakal Rebut Mik Reporter yang Sedang Siaran Langsung
Perbesar
Doc: Facebook

Tampaknya, anjing menggemaskan itu tertarik dengan mik berwarna-warni yang digunakan oleh sang reporter.

 

Setelah berhasil mendapatkan mik itu dalam gigitannya, anjing itu lari diikuti dengan Serezhkina yang berusaha mengejarnya.

3 dari 5 halaman

Cuma ingin bermain

[Bintang] Anjing
Perbesar
Golden Retriever | foto ; istimewa

Terlihat terpana, pembawa berita di studio melanjutkan tayangan itu dengan laporan lain. Setelah 30 detik, sang reporter kembali dengan mik yang telah berhasil direbut kembali bersama anjing nakal itu.

Untungnya, meski terkejut, Serezhkina tidak terluka oleh pengambilan mik yang tibat-tiba itu. Anjing yang ternyata bernama Martin itu pun tampaknya tidak bermaksud jahat, hanya ingin bermain dengan mik warna-warni tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Bikin senyum

[Bintang] Anjing Golden retreiver
Perbesar
Menggelitik tingkah anjing golden retriever yang pura - pura mati (foto ; istimewa)

Dari tangkapan kamera, Serezhkina dan anjing itu tampaknya sudah berteman. Martin bahkan tampak tenang berada di samping sang reporter.

Tentu, laporan cuaca Serezhkina mungkin harus mundur karena interupsi Martin. Namun insiden tak terduga itu telah membuat semua orang yang menontonnya tersenyum menyaksikan hal tersebut.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by