Sukses

Tidak Cukup Satu, Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan 5 Cincin Berbeda

Viral hingga masuk berita, pria ini melamar kekasihnya dengan 5 cincin berbeda dan gunakan helikopter.

Liputan6.com, Jakarta Berkomitmen untuk menikah memang bukanah suatu hal yang mudah untuk dilakukan pasangan, apalagi untuk seumur hidup. Sebelum menikah, laki-laki akan melamar kekasihnya untuk memperlihatkan keseriusannya. Proses lamaran yang romantis sering kali menjadi impian banyak pasangan.

Momen yang berkesan pun berusaha untuk diciptakan agar dapat terus diingat nantinya. Bahkan, banyak pasangan yang mengeluarkan budget lebih untuk bisa memberikan hal yang stimewa kepada pasangannya. Walaupun, tak jarang banyak pasangan tidak mementingkan momen yang terlalu romantis.

Cincin menjadi simbolis untuk laki-laki yang ingin melamar pasangannya ini. Melansir dari Hindustan Times, untuk menciptakan momen yang berkesan, seorang laki-laki melamar pasangannya dengan menggunakan lima cincin pertunangan yang berbeda.

 

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Viral Melamar dengan 5 Cincin Berbeda

Sepasang kekasih yang berbahagia itu adalah Brittney Miller dan William Hunn yang membagikan momen saat melakukan lamaran dengan lima cincin berbeda. Proses lamaran tersebut terjadi pada tanggal 4 April 2021 lalu.

Hal tersebut bermula dengan mereka menaiki sebuah helikopter dan mendarat di atas atap. Tak hanya berdua, beberapa teman dan kerabatnya pun menyaksikan momen haru dan bahagia ini. Brittney sangat haru ketika melihat kekasihnya tersebut mengungkapkan keinginnya untuk melamar.

William pun mengatakan ingin hidup selamanya denga Brittney, bahkan merasa tak bisa hidup tanpanya. Perkataan tersebut akhirnya membuat tangis bahagia Brittney pecah. Ditambah lagi dengan William yang berlutut di hadapannya untuk bertanya sebuah pertanyaan yang akan menentukan nasibnya, “Apakah kau mau menikah denganku?”.

Ajakan menikah tersebut pun diterima dengan baik oleh Brittney, bahkan dengan keyakinan penuh ia menjawabnya dengan semangat. Semua orang pun terlihat sangat senang melihat jawabannya, begitu pun dengan William yang menyodorkan lima cincin ke hadapan Brittney.

William mengizinkan Brittney untuk mencoba kelima cincin tersebut, atau hanya memilih satu untuk dipakainya. Di dalam video yang diunggah Brittney, ia hanya mencoba satu cincin untuk dipakainya. Namun, unggahan lainnya menunjukkan bahwa ia sempat menggunakan semua cincinnya dalam satu jari manis.

 

 

3 dari 4 halaman

Postingan Video Lamaran Viral

Unggahan video lamaran yang diunggah oleh Brittney Nichelle Miller ini sudah dilihat oleh 51.300 kali sejak penayangannya. Momen bahagia tersebut sengaja diabadikan untuk memperlihatkan betapa romantisnya lamaran yang dilakukan.

Dalam caption yang digunakan, ia hanya menuliskan tanggal peristiwa tersebut terjadi dalam angka romawi. Tak lupa juga ia menyebutkan akun Instagram sang kekasih dan akun lainnya yang mendokumentasikan momen tersebut.

Tidak hanya satu, beberapa foto juga dibagikan olehnya untuk menujukkan cincin yang telah diberikan kekasihnya ini. foto bersama beberapa temannya juga ikut dibagikan oleh Brittney. Terdapat juga keterangan gambar yang menjelaskan bahwa Brittney sangat terkejut dengan proses melamar tersebut, karena semua terjadi atanpa disadarinya.

Kamu telah memberikan satu pengalaman yang luar biasa yang tidak akan pernah bisa saya lupakan. Aku mencintaimu," tulisnya dan menutup postingannya.

Pada akun Instagram William, ia juga membagikan momen bahagianya itu. Bahkan, momen tersebut juga masuk pada acara berita luar negeri.

 

 

4 dari 4 halaman

Komentar Para Warganet

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Will™ (@ichillwillfixit)

Beragam komentar positif didapatkan unggahannya ini. Banyak sekali yang mengucapkan selamat kepada pasangan ini. Bukan hanya selamat, berbagai doa juga diberikan untuk psangan yang sangat berbahagia ini. Beberapa komentar yang memuji William juga sangat banyak, seperti berikut ini.

Akun dengan nama @infamous_dyme berkomentar, “Suka sekali ini! ❤️@ichillwillfixit Anda benar-benar mengejutkan!

Akun @anthony.nancy pun berkomentar, “Begitu Indah,, Air mataku membendung melihatya. Kebahagiaan semacam ini yang perlu dilihat dunia! ❤️

@dafirstmzapple juga berkomentar, “Indah,❤️ Tuhan memberkati atas bersatunya kalian.

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.