Sukses

Beli Jaket Baru, Wanita Ini Temukan Gigi Palsu di Dalam Sakunya

Seorang wanita asal Skotlandia terkejut usai menemukan satu set gigi palsu di saku mantel yang baru dibelinya di toko.

Liputan6.com, Skotlandia - Seorang wanita asal Skotlandia terkejut usai menemukan satu set gigi palsu di saku mantel yang baru dibelinya di toko.

Wanita bernama Melissa Hopkins tersebut awalnya berniat memanjakan dirinya dengan membeli mantel seharga £ 30 dari toko Asda di Dumbarton.  

Namun dia tak menyangka akan menemukan kejutan tersembunyi di salah satu saku jaket tersebut.

Tampaknya seseorang telah mencoba mantel itu sebelum dia membelinya dan karena alasan tertentu mencabut gigi palsu dan memasukkannya ke dalam saku mantel itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membagikannya ke Facebook

Melissa pun membagikan pengalamannya itu di Facebook untuk mencoba dan mengembalikan gigi palsu itu kepada pemiliknya.

"Hanya seruan untuk penduduk Dumbarton yang kehilangan gigi bawah mereka. Saya menemukannya di saku kanan jaket yang Anda kembalikan dan saya beli dari Asda,” keterangan dalam unggahan Melissa.

3 dari 3 halaman

Viral

Unggahan Melissa itu telah menjadi viral dan pengguna media sosial terhenyak oleh penemuan tersebut.

Seorang warganet menulis, "Tentu saja tidak! Ini adalah hal yang paling mengerikan yang pernah ada."

"Jadi Anda mendapatkan satu set gigi palsu gratis dengan jaket? Sungguh murah yang saya dengar gigi palsu cukup mahal!" tulis warganet lainnya.

Seorang juru bicara Asda mengatakan kepada The Sun, Kamis (15/4/2021), "Kami bingung bagaimana gigi palsu ini muncul di mantel yang ditarik Melissa dari rel dan jika ada yang memperhatikan bahwa mereka sedang berjuang dengan makan malam mereka malam ini, mereka dapat mengambil gigi palsu mereka dari toko Dumbarton kami.''

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.