Sukses

Kontrak Paulo Dybala di Juventus Segera Berakhir, Manchester United Siap Tampung

Kontrak Paulo Dybala memasuki tahun terakhir di Juventus. Manchester United atau MU pun bersiap menampung Dybala ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer para pemain klub-klub sepak bola ternama pada musim panas sudah di depan mata. Manchester United atau MU menjadi salah satu klub yang bakal sibuk. Terutama, Setan Merah dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Pertama, MU dikaitkan dengan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kedua, Setan Merah dihubungkan dengan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Hanya saja, kedua pemain tersebut sangat sulit didapatkan. Ini lantaran banyaknya pelamar dan harganya yang terbilang tinggi.

Sebab itu, MU sedang menjajaki pilihan lain. Merujuk Tuttosport, Setan Merah sedang memantau situasi striker Juventus, Paulo Dybala.

Untuk diketahui, pemain asal Argentina tersebut tengah berada di tahun terakhir dari kontraknya dengan Juventus. Namun, sejumlah laporan mengeklaim klub raksasa Italia itu sedang berupaya mengikat Dybala dengan kontrak baru.

Selain itu, ada kemungkinan Dybala dijual pada musim panas ini untuk mencegah hengkang dari Juventus secara gratis saat kontraknya habis. Tapi, MU harus bersaing dengan sesama klub Liga Inggris, yaitu Manchester City dan Chelsea, serta juara Ligue 1 Paris Saint-Germain atau PSG.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyaris Bergabung

Paulo Dybala hampir merumput di Old Trafford pada musim panas 2019. Ketika itu, kepindahan Dybala hampir terjadi, tapi gagal setelah pakaian MU dan Juventus gagal menyetujui hak gambar.

Kini, MU mencoba lagi mendapatkan Dybala pada musim panas 2021. Sebab, sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer hendak meningkatkan serangan MU menjelang musim depan.

Tapi, faktanya Solskjaer tidak tertarik pada Dybala. Ia akan menganggapnya hanya sebagai pemain lain di sisinya.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Barter Pemain

Tuttosport melaporkan pula adanya kesepakatan barter pemain. Hal ini bisa membuat Paul Pogba kembali ke Juventus, sedangkan Paulo Dybala pindah ke MU.

Apalagi, Pogba seperti halnya Dybala, sedang memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford. Gelandang asal Prancis itu tak tertarik meneken perpanjangan kontrak.

 

4 dari 5 halaman

Peringkat MU

5 dari 5 halaman

Posisi Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Paulo Dybala

  • Bursa Transfer

  • Erling Haaland