Sukses

Kocak, Viral Kucing Nakal yang Terobsesi Menyiram Toilet

Wanita ini memiliki kucing yang terobsesi menyiram toilet di rumahnya

Liputan6.com, Jakarta Saat kamar mandi Sabrina Louise mulai banjir, dia tidak menemukan penyebabnya. Kadang-kadang, wanita itu mendengar bunyi toilet yang menyiram sendiri.

Alih-alih mengaitkan hal tersebut dengan sesuatu yang mistis, ia mengira ada yang salah dengan pipa ledeng di rumahnya. Saat dia memeriksanya, ia tak dapat menemukan sesuatu yang salah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelakunya adalah

Sampai suatu kali, ia menangkap basah kucing peliharaannya, Kai, menyelinap di sekitar pintu kamar mandi.

"Dia terpesona dengan bunyi toilet yang disiram sejak masih kecil. Dia suka melihat air. Pada usia satu tahun, aku memergokinya menggunakan toilet," ungkap Sabrina kepada The Dodo.

 

3 dari 5 halaman

Terobsesi menyiram toilet

Awalnya, Sabrina cuma mengira Kai suka berkeliaran di toilet. Tapi dia segera mengetahui bahwa kucingnya telah belajar menyiram toilet sendiri.

"Dia menunjukkan bagaimana dia melakukannya di depanku, dan saat itulah dia menjadi terobsesi."

"Aku mencoba menurunkan penutupnya, dia masih melakukannya. Aku mencoba mencoba menutup pintu kamar mandi, tapi dia berteriak marah."

 

4 dari 5 halaman

Mainan favorit Kai

Tak ada yang bisa menjauhkan Kai dari toilet. Itu mainan favoritnya di dunia. Ia bahkan membuat pemiliknya terjaga di malam hari karena bunyi toilet yang ia lakukan.

"Tepat sebelum tidur, dia cenderung menyiram toilet terus menerus. Aku akan berteriak padanya, 'Kai, jangan menyiram lagi.' Dia akan keluar dari kamar mandi, mengeong, lalu mendengkur padaku. Tapi beberapa menit kemudian, dia kembali ke sana."

 

5 dari 5 halaman

Terpaksa mematikan air

Karena Sabrina tak bisa menghentikan obsesi Kai dalam menyiram toilet, ia bahkan sampai harus mematikan air sebelum tidur. Untungnya, itu membuat kebiasaan Kai cukup berubah.

"Dia kini cenderung melakukannya di pagi dan sore hari, karena dia tahu saat itulah air dihidupkan. Dia akan menyelinap saat kami tidak menggunakannya, bahkan melakukannya saat aku sedang mandi."

Bagi Sabrina, Kai lebih terlihat seperti balita yang tak bisa diam ketimbang hewan peliharan. Kai suka membuat kerusakan di rumah tersebut seperti membuka lemari, lari, atau mencuri kentang, kertas toilet, biskuit, bahkan camilan anjing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.