Sukses

Fantastis, Tas Louis Vuitton Berbentuk Pesawat Ini Harganya Lebih Mahal dari Pesawat Asli

Tas tangan berbentuk pesawat ini baru-baru ini menjadi viral karena diduga lebih mahal daripada pesawat bekas bermesin tunggal.

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu sudah tak asing dengan brand fashion ternama dunia Louis Vuitton. Karyanya kerap dikenakan oleh tokoh-tokoh ternama dunia.

 

Tak hanya itu, mereka juga selalu membuat fashion item dengan bentuk unik. Sebuah tas koleksi Louis Vuitton pun baru-baru ini menjadi viral.

Didesain oleh Virgil Abloh sebagai bagian dari koleksi pria tahun ini, tas tangan berbentuk pesawat ini baru-baru ini menjadi viral karena diduga harganya lebih mahal daripada pesawat bekas bermesin tunggal.

Diperkenalkan pada bulan Januari, koleksi pria LV's Fall/Winter 2021 tersebut menampilkan berbagai ide termasuk pakaian yang terinspirasi oleh arsitektur terkenal dan landmark populer.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharga Fantastis

Tapi yang benar-benar menarik perhatian orang di internet baru-baru ini adalah tas tangan berbentuk pesawat yang menampilkan monogram ikonik Louis Vuitton.

Dikutip dari Oddity Central, tas tersebut dibanderol $39.000 atau setara dengan Rp 570 juta. Tas yang tidak biasa ini tampak seperti miniatur pesawat komersial lengkap dengan buntut sayap dan bahkan empat mesin yang diembos dengan logo khas Louis Vuitton. Seperti kebanyakan aksesori LV, monogram perusahaan ditempelkan di semua permukaan tas.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Mahal dari Pesawat Asli

Foto-foto tas tangan pesawat Abloh ini telah beredar online selama berbulan-bulan, tetapi baru-baru ini menjadi viral di Twitter setelah seorang pengguna membandingkan harganya dengan pesawat bermesin tunggal Cessna bekas yang dijual hanya dengan harga $32.300 di eBay .

Anda dapat membeli pesawat sebenarnya dengan harga lebih murah,” tulis pengguna Twitter Valeska.

Tidak jelas apakah tas tangan Louis Vuitton ini hanyalah sekedar untuk pelengkap mode, atau apakah benar-benar memiliki fungsi untuk menyimpan barang di dalamnya. Jadi, apa Anda berminat untuk membelinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.