Sukses

Top 3: Zodiak yang Tak Mudah Membuka Hati

Ada beberapa zodiak yang tak mudah membuka hati mereka. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang akan memasang "dinding" yang kuat jika ada orang lain yang ingin mendekatinya. Biasanya mereka adalah orang yang pernah mengalami sakit hati pada cinta. Mereka hanya tidak ingin mengalami hal itu kembali.

Mereka menolak untuk terbuka dan tidak membiarkan orang lain masuk dengan mudah. Sangat sulit untuk menembus dinding itu. Hanya orang yang bersungguh-sungguh yang bisa meluluhkan hati mereka.

Artikel tentang zodiak yang tak mudah membuka hati menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang desain produk yang membohongi pembeli.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang anjing yang mendesain kaus pemiliknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sulit Didekati Orang Lain, 5 Zodiak Ini Tak Mudah Membuka Hati

Ada orang-orang yang tidak ingin orang lain mengenali dirinya lebih dalam. Mereka seperti sedang menyeleksi orang yang tepat agar dapat mengenalnya lebih dalam. Orang tersebut mayoritas memiliki zodiak seperti di bawah ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Kecele, 8 Desain Produk Ini Membohongi Pembeli

Saat mendesain suatu produk, desainer akan mencoba menjadi sangat kreatif untuk menemukan trik agar produk tersebut terlihat lebih besar, lebih tebal, dan lebih cantik. Tak heran, Anda bisa mengalami kekecewaan saat mengetahui isi produk tersebut tak sesuai seperti apa yang ditampilkan dari luar.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Unik, Seekor Anjing Pitbull Desain Baju Tuannya Jadi Lebih Keren

Seekor anjing ras pitbull bernama Apollo yang menciptakan karya seni tie dye pada baju tuannya secara tidak sengaja. Tie dye sendiri merupakan corak yang meninggalkan efek warna ombre pada kain.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini