Sukses

10 Pose Kucing Saat Tidur di Tempat Tak Semestinya, Bikin Heran

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu hewan mamalia yang dipelihara banyak individu. Selain mudah akrab dengan manusia, kucing juga memiliki wajah yang lucu dan tingkah yang menggemaskan sehingga tak jarang mengurangi tingkat stres seseorang. Tak heran jika kucing disebut-sebut sebagai sahabat manusia.

Seringkali kita menemukan berbagai tingkah lucu kucing yang mengundang tawa di media sosial. Bahkan aksi hewan berbulu ini kerap viral dan menjadi hiburan bagi warganet untuk melepas penat.

Bukan hanya tingkah aktifnya yang membuat tertawa hingga kesal, aksinya saat tidur pun tak jarang membuat siapa pun yang melihatnya dibuat heran. Mulai karena tidur di tempat yang tak semestinya sampai pose saat tidur yang lentur. Nah, penasaran seperti apa?

Berikut 10 potret yang menunjukkan tingkah kucing saat tidur di tempat yang tak semestinya dengan berbagai pose, seperti merangkum dari berbagai sumber.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Namanya juga bestfriend

3 dari 11 halaman

2. Maksain banget sih

4 dari 11 halaman

3. Berjemur kok malah ngantuk

5 dari 11 halaman

4. Jago jaga keseimbangan nih

6 dari 11 halaman

5. Mengapa aku berbeda?

7 dari 11 halaman

6. Ngantuk banget nih

8 dari 11 halaman

7. Aduh, salah tempat nih!

9 dari 11 halaman

8. Semangka ini milikku!

10 dari 11 halaman

9. Lumayan buat bantal

11 dari 11 halaman

10. Mangkuk ini terlalu kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.