Sukses

Senang Berhasil Mendapat Banyak Uang, Pencuri Ini Malah Alami Serangan Jantung

Seorang pencuri mengalami serangan jantung karena terlalu senang dengan hasil curian yang begitu banyak

Liputan6.com, New Delhi Saat terjadi sebuah peristiwa besar dalam hidup, ada kalanya orang terbawa suasana hingga lupa diri. Begitu pula kisah pencuri yang satu ini.

Seorang pencuri terpaksa dirawat di rumah sakit selama tiga hari setelah terlalu gembira ketika melakukan pencurian. Menurut Tribune India, dua pencuri yang diidentifikasi sebagai Naushad dan Ejaz masuk ke pusat layanan publik di daerah Kotwali Dehat, pada awal Februari lalu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencurian berjalan lancar

Pencurian yang mereka lakukan berjalan mulus. Setelah mereka meninggalkan tempat tersebut, mereka pun menghitung hasil pencurian mereka.

Saat itulah mereka menyadari ternyata jumlah yang berhasil dirampok jauh lebih besar dari yang diperkirakan. Salah satu pelaku bernama Ejaz, sangat terkejut.

 

3 dari 3 halaman

Mengalami serangan jantung

Pria itu mengalami serangan jantung dan dibawa ke rumah sakit. Sejumlah uang hasil rampokan mereka kemudian digunakan untuk perawatan pria itu.

Kedua pencuri itu segera ditangkap setelah salah satu dari mereka mengaku melakukan perampokan. Berdasarkan pengakuan mereka juga diketahui bahwa hasil uang curian tersebut dibagi rata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.