Sukses

Aksi Kucing Rebahan di Butik Bikin Gemas, Warganet: Nunggu Pacar Belanja

Aksi seekor kucing yang tertangkap sedang rebahan di sebuah butik menjadi perbincangan viral warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan yang seringkali dipelihara manusia. Selain jenisnya beragam, kucing juga memiliki wajah dan tingkah yang mudah akrab dengan manusia sehingga membuatnya banyak dipilih sebagai hewan peliharaan.

Bahkan tak sedikit manusia yang saking cintanya, mereka rela mengorbankan materi, tenaga, hingga tempat tidurnya untuk kucing kesayangannya. Tanpa sadar, sebagian individu justru menjadi bucing alias budak kucing.

Selain menyiapkan makanan, pemilik kucing juga harus melayani dan membersihkan kotoran mereka.

Kucing termasuk hewan individu dan tak peduli dengan lingkungan sekitar. Hal itu membuat kucing dapat bertingkah sesuka hati hingga tak jarang membuat siapa pun yang melihatnya heran.

Seperti aksi kucing yang terjadi beberapa waktu lalu. Seekor kucing tampak sedang bersantai di salah satu butik dan mengabaikan pengunjung yang datang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rebahan di butik

Melalui akun TikTok @cat_4k_hd, ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan kucing sedang bersantai di sembarang tempat. Tampak dalam videonya, seekor kucing tidur tengkurap seperti sedang menikmati dinginnya ruangan tersebut.

Saat memasuki butik, terlihat kucing itu sedang tengkurap dan asyik menikmati waktu santainya. Kucing abu-abu itu tampak lesu seolah menunggu kekasihnya yang sedang berbelanja. Ia bahkan mengabaikan para pengunjung yang datang ke dalam butik tersebut.

Belum diketahui apakah kucing tersebut peliharaan dari pemilik butik atau hanya kucing liar yang sedang berjalan-jalan. Namun, kucing itu terlihat telah menandai butik tersebut sebagai wilayahnya.

@cat_4k_hd

##cat ##cats ##catsagram ##toptags ##catstagram ##instagood ##kitten ##kitty ##kittens ##pet ##pets ##meong ##neko##قط ##chat##kedi##chaton##catsoftiktok##catlover

♬ Oh No - Kreepa
3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Aksi kocak kucing itu pun kemudian viral di media sosial dan mendapat berbagai respons dari warganet. Hingga Senin (12/4/2021), video tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan disukai 107 ribu pengguna TikTok.

"Orang mah dateng buat beli. Dia mah dateng buat ngadem numpak rebahan lagi," tulis akun @fs.

"Pasti kecapean nganter pacarnya belanja," kata akun @IndonesianNetizen

"Abis diputusin pacarnya gara-gara ngga mampu beli," sahut akun @Arsy Hejaab

"Kucing be like: ademmm wooy," komentar akun @ayuiklan

"Berasa rumah sendiri ya cing," tulis akun @Pipin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.