Sukses

Ini Solusi Hunian dengan Harga Murah dan Fasilitas Lengkap di Bekasi

Hunian ini dapat dimiliki dengan harga murah dan fasilitas lengkap

Liputan6.com, Jakarta Mahalnya harga hunian terkadang menjadi batu sandungan seseorang untuk membelinya. Nah, bagi Anda yang ingin mencari tempat tinggal dengan harga yang terjangkau, Modern Kranji Apartment bisa menjadi pilihan yang menarik. Hunian vertikal yang berada di Jalan Pemuda, Kranji, Bekasi tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 288 juta.

Apartemen ini dikembangkan oleh PT Datap Sentosa Developer. Menurut Jamalullail Direktur Utama PT Datap Sentosa Developer, kehadiran Modern Kranji Apartment ini bisa menjadi solusi terutama bagi para milenial yang ingin memiliki hunian dengan harga yang murah namun dengan fasilitas yang lengkap.

“Saat ini kita juga sedang mengadakan promo menarik yakni DP yang bisa dicicil selama 18 kali untuk semua tipe,”ujar Jamalullail di sela-sela acara groundbreaking Modern Kranji Apartment, Kamis (08/04/2021).

Jamalullail mengatakan, proses pembangunan apartemen ini akan selesai dilakukan 18 bulan ke depan. “Prosesi groundbreaking ini menunjukkan komitmen kami sebagai developer untuk dapat melakukan proses serah terima kepada konsumen sesuai jadwal yang telah ditentukan,” kata Jamalullail.

Menariknya lagi, apartemen ini juga menerapkan teknologi Internet of Things (IoT), melalui teknologi ini setiap penghuni bisa mengatur segala sesuatu dari dalam rumah. Mulai dari menyalakan atau mematikan lampu menggunakan smartphone, mengunci pintu hingga payment gateway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Modern Kranji Apartment dikembangkan di atas lahan seluas 5.050 meter persegi, di sana pihak pengembang membangun 1.305 unit apartemen dengan empat varian tipe antara lain, tipe studio 21 (20,17 sqm), studio 24 (23,48 sqm), tipe 1 BR (28,88 sqm), serta tipe 2 BR (40,1 sqm).

Lokasi Modern Kranji Apartment juga terbilang sangat strategis, karena berdekatan dengan sarana transportasi umum. Seperti dekat dengan Stasiun Kranji yang berjarak hanya 700 meter. Bagi penghuni yang ingin menggunakan kendaraan pribadi, Modern Kranji juga sangat dekat dengan Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang bisa dicapai sekitar 5 menit. Kemudian Tol Cikunir-Pondok Indah juga hanya dalam waktu 10 menit.

Selain dekat ke fasilitas transportasi publik, di sekitar Modern Kranji juga sudah dipenuhi berbagai fasilitas pendukung. Seperti dekat dengan fasilitas pusat perbelanjaan (Grand Mall Bekasi, Metropolitan Mall), rumah sakit (RS Hermina, RS Mitra Keluarga, RS Awal Bros) hingga pusat olahraga (GOR Bekasi).

Guna memanjakan penghuninya, apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap antara lain kolam renang, taman bermain, barbeque garden, cafe, food court, retail area, ATM center, minimart, access card, sistem keamanan 24 jam, basement parking.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.