Sukses

Top 3: Deretan Potret Perbandingan Kucing Dulu Vs Sekarang yang Bikin Pangling

Artikel tentang deretan potret perbandingan kucing dulu dan sekarang tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta kucing tentu tahu bahwa pertumbuhannya sangat cepat. Umumnya, kucing hanya membutuhkan waktu satu tahun untuk tumbuh dewasa. Pertumbuhan kucing dapat dilihat dalam hitungan bulan saja.

Artikel tentang deretan potret perbandingan kucing dulu dan sekarang tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang amat berhati-hati dalam mengeluarkan uang.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang remaja perempuan yang sudah menjadi tato artis meski baru berusia 13 tahun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Perbandingan Kucing Dulu Vs Sekarang, Bikin Pangling

Berbeda dengan manusia, pertumbuhan hewan dapat terjadi lebih cepat. Seperti kucing peliharaan ini contohnya. Umumnya, kucing hanya membutuhkan waktu satu tahun untuk tumbuh dewasa. Pertumbuhan kucing dapat dilihat dalam hitungan bulan saja.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bukannya Pelit, 6 Zodiak Ini Amat Berhati-hati dalam Mengeluarkan Uang

Tidak semua orang mudah begitu saja mengeluarkan uang. Ada orang-orang yang amat berhati-hati saat mengeluarkan uang. Tak jarang, orang seperti itu menghitung tiap rupiah yang dikeluarkan.

Ada kalanya, hal tersebut bukan karena mereka memiliki sifat pelit. Namun, ada hal-hal lain yang membuat mereka begitu hati-hati dalam mengeluarkan uang.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Baru Berusia 13 Tahun, Remaja Perempuan Ini Sudah Jadi Tato Artis

Meski baru berusia 13 tahun, Lilith Siow sudah menjadi salah satu tato artis yang paling banyak dibicarakan di Singapura. Sosoknya pertama kali menjadi berita utama internasional pada 2019 lalu, ketika dia menghadiri pameran Culture Cartel Exhibition di Singapura. Di sana dia memamerkan kemampuannya membuat tato.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.