Sukses

Viral Bocah Bikin Balon dari Plastik untuk Kejutan Ulang Tahun Ayahnya

Tampak bocah sederhana itu membuat balon dari plastik untuk kejuatan ayahnya

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa orang, ulang tahun bukanlah masalah besar. Tak harus megah, ada kalanya perayaan ulang tahun cukup dilakukan secara sederhana selama bisa dinikmati bersama orang tercinta.

Baru-baru ini, potret anak-anak yang sedang mempersiapkan kejutan ulang tahun sederhana viral di media sosial. Kejutan tersebut mereka persiapkan untuk merayakan hari jadi sang ayah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat balon dari kantong plastik

Pengguna Facebook, Melody Silang, membagikan foto-foto inspiratif dari beberapa anak kecil di tempat yang terlihat sederhana. Foto-foto itu menuai reaksi warganet yang sebagian besar tersentuh oleh sikap manisnya.

Dalam foto tersebut, terlihat anak-anak itu menggunakan beberapa kantong plastik sebagai pengganti balon. Di kantong plastik yang telah berisi udara itu, terdapat tulisan "Happy Birthday Papa."

 

3 dari 4 halaman

Membuat kue dari telur

Melody menulis di posting-annya:

"Tetangga saya membuat kejutan ulang tahun meskipun bukan dari keluarga mampu, mereka berusaha untuk merayakan ulang tahun ayah mereka. Rencana mereka adalah mengejutkan sang ayah ketika dia tiba karena dia masih bekerja. Ini menyentuh hati saya. Mereka membuat balon dengan kantong plastik dan menulis selamat ulang tahun papa. Mereka bahkan membuat kue dari telur."

 

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Posting-an tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu kali dan dibagikan lebih dari 54 ribu kali. Warganet mengomentari betapa manisnya apa yang diperbuat oleh anak-anak itu.

"Anak-anak itu kreatif sekali. Menggunakan plastik sebagai pengganti balon adalah hal yang keren," tulis salah satu warganet.

"Manis sekali. Terberkatilah mereka," tulis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.