Sukses

Ngakak, Viral Aksi Kucing Buang Air Saat Pemiliknya Tunangan

Ada-ada saja aksi kucing nakal ini

Liputan6.com, Kuala Lumppur Bila Anda memiliki hewan peliharaan, Anda pasti tahu bahwa mereka bisa bertingkah manja. Meskipun mereka terlihat menggemaskan, mereka bisa kesal dan ngambek bila tidak mendapat perhatian yang diinginkan.

Entah itu kucing atau anjing yang Anda pelihara, mereka bisa melakukan hal-hal yang buat Anda geleng-geleng kepala. Seperti kisah berikut ini.

Seorang pengguna TikTok, Noor Suzana (@suzana99), membagikan video di akunnya yang memperlihatkan seekor kucing buang air saat upacara pertunangan. Bagian terburuknya adalah kucing itu melakukannya tepat saat sang pemilik tengah berdoa di acara tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buang air di dekat pemiliknya

Dalam video itu, terlihat kucing yang berwarna kuning dan putih buang air di belakang pemiliknya.

@suzana99

Dan2 je dia berak mase tgh majlis🤣🤣🤣🤣 ##foryoupage ##fypdongggggggg ##fyp

♬ Oh No Oh No Oh No No No - Dubskie

 

Pemiliknya sendiri tak menyadari insiden tersebut karena tengah berdoa di acara tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Langsung kabur

Menurut Noor dari Terengganu, Malaysia, tepat setelah selesai buang air, kucing nakal itu langsung menghilang.

"Teman saya bilang setelah selesai buang air, dia kabur. Mereka baru menemukannya keesokan harinya ketika keluarga itu mencarinya."

 

4 dari 4 halaman

Viral

Video itu sendiri telah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan disukai lebih dari 20 ribu kali. Warganet mengomentari aksi kucing tersebut yang menurut mereka benar-benar nakal. Namun di sisi lain, ada pula yang tak bisa menahan tawa melihat kucing itu buang air di saat tuannya tengah memiliki hajatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.