Sukses

Rutin Unggah Video Kentut, Wanita Ini Raup Rp 61 Juta Sebulan

Tak disangka, hobi uniknya mengunggah video kentut itu menarik perhatian publik.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang wanita dari Carolina Selatan, Amerika Serikat berbagi kisah bagaimana dirinya bisa meraup uang jutaan Rupiah dari video kentut atau buang gas.

Melansir dari World of Buzz, Rabu (8/4/2021), kisahnya bermula ketika Emma Martin, wanita berumur 48 tahun ini hobi merekam gas yang keluar dari tubuhnya dengan menggunakan kamera infra merah pada tahun 1999.

Sejak saat itu, dia mulai membuat konten video kentut. Dengan berkembangnya jejaring sosial, dia pun mulai membagikan video yang dibuatnya di lini masa.

Tak disangka, hobi uniknya itu menarik perhatian publik. Namun, kini dia menjual video kentutnya di situs dewasa OnlyFans. Untuk Anda yang tertarik menyaksikan video yang dibuat khusus tersebut, Anda perlu merogoh kocek 4.99 dolar atau setara dengan Rp 72.800 sebulan.  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raup 61 Juta Sebulan

Kini dia bahkan telah memiliki lebih dari 300 pelnggan setia yang selalu menantikan video kentut terbarunya. Berkat video uniknya itu, dia kini mampu menghasilkan sekitar 4.200 dolar atau setara dengan Rp 61.2 juta sebulan.

 

3 dari 3 halaman

Jalani Diet Khusus

Meski terkesan mudah dan sepele, namun Emma nyatanya menjalani diet khusus agar bisa lebih maksimal dalam membuat kontennya. 

 “Salah satu favorit saya adalah selada kol dan kacang panggang yang dicampur bersama. Salad, asparagus, alpukat dan makanan Meksiko. Saya makan banyak juga,” kata Emma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.