Sukses

Rindu Sepak Bola Italia dan Juventus, Isyarat Zidane Siap Hengkang dari Real Madrid?

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merindukan sepak bola Italia dan Juventus. Benarkah Zidane kembali bakal hengkang dari Real Madrid?

Liputan6.com, Jakarta - Zinedine Zidane seakan memberikan harapan untuk klub raksasa Liga Italia Juventus soal masa depannya. Bahkan, Zidane gencar diberitakan akan hengkang dari Real Madrid.

Padahal, saat ini, Zidane sedang dalam performa bagus bersama Real Madrid. Terbaru, Zidane membawa Madrid menekuk Liverpool dengan skor 3-1 di leg pertama perempat final Liga Champions Rabu dini hari tadi.

Kendati demikian, Zidane mengaku masih mempunyai "rasa" dengan Juventus. Terlebih, ia besar dengan klub asal Turin tersebut sebelum pindah ke Real Madrid.

Ini terungkap ketika Zidane diwawancara melalui Zoom dengan wartawan Italia. Del Piero, mantan rekannya di Juventus juga ada, sembari menanyakan apakah dia rindukan Italia.

"Saya merindukan kamu (Del Piero) dan Italia. Italia selalu di hati saya, saya habiskan lima tahun di Turin dan Juventus masih bagian penting dalam hidup saya," beber Zidane, dikutip Sky Sport.

 

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Spekulasi

 

Boleh dikatakan, Zidane masih memberi harapan soal kemungkinan pindah ke Juventus. Hanya saja, ia menegaskan saat ini masih punya misi penting di Real Madrid.

"Masa depan saya di Juventus? Saya sekarang ada di sini, kita tunggu saja," ucapnya.

Masa depan Zidane memang masih belum jelas. Bahkan, sempat beredar kabar pelatih asal Prancis tersebut akan segera digantikan pelatih lain di musim depan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kagum Kualitas Pemain

 

Di luar kemungkinan itu, Zidane semakin kagum dengan kualitas pemain yang dilatihnya di Real Madrid. Kekaguman ini diucapkan Zidane setelah Madrid menang 3-1 atas Liverpool.

"Kami belum memenangkan apa-apa. Kami jelas senang dengan apa yang kami tampilkan. Apa yang pemain lakukan luar biasa mengingat kesulitan yang kami dapatkan," kata Zidane, dilansir Marca.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.