Sukses

Viral Kucing Peliharaan Dimakan Ular Piton, Bocah Ini Histeris

Viral kisah kucing peliharaan kesayangan dimakan ular piton yang membuat pemiliknya histeris

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita di Thailand tengah berduka atas kehilangan hewan peliharaannya. Kucing kesayangan yang diberi nama Hurjun itu mati setelah seekor ular piton menelannya bulat-bulat.

Pemilik kucing, Kanchi Nard, menceritakan kejadian itu di akun Facebook-nya pada 4 April 2021. Nard mengatakan bahwa pada awalnya putrinya pergi mencari Hurjun di sekitar rumah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak bisa menemukan kucing mereka

Alih-alih menemukan kucing kesayangan mereka, bocah itu justru melihat ular piton raksasa. Anak itu kemudian berteriak dan memberi tahu ibunya.

Dengan panik, bocah itu mengatakan bahwa dia tak dapat menemukan Hurjun dan ada seekor ular piton di rumah mereka. Melihat perut piton yang begitu besar, Nard menyadari bahwa Hurjun telah dimangsa oleh ular tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kucing tersebut telah dimakan ular piton

Wanita itu mengaku dia hanya bisa memeluk anaknya dan menjelaskan kepada buah hatinya bahwa kucing kesayangan mereka telah berada di dalam perut ular pito itu. Ular itu kemudian ditangkap oleh staf dari instansi pemerintah yang mengurusi hewan-hewan liar.

Yang lebih menyedihkan, mereka baru saja menerima kiriman pakaian baru untuk Hurjun dari ibu mertua Nard. Cerita menyedihkan tersebut telah dibagikan lebih dari 35 ribu kali di Facebook.

 

4 dari 4 halaman

Simpati warganet

Banyak warganet yang bersimpati atas kehilangan yang dialami keluarga tersebut.

Bahkan, ada seorang pengguna Facebook yang menawarkan untuk memberi Nard anak kucing dalam waktu dekat karena kucingnya tengah hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.