Sukses

Juventus dan Cristiano Ronaldo Cemas, Kiper Torino Positif Covid-19 Usai Laga

Kiper Torino, Salvatore Sirigu, positif Covid-19. Sirigu sempat bermain penuh ketika laga menghadapi Juventus pada akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kecemasan melanda Juventus, terutama terkait kondisi kesehatan para pemainnya. Beberapa anggota skuat asuhan Andrea Pirlo itu dikhawatirkan terinfeksi Covid-19 dari Salvatore Sirigu, kiper Torino.

Sebab, Salvatore Sirigu belum lama ini dinyatakan positif Covid-19. Sirigu bahkan sempat bermain penuh ketika menghadapi Juventus pada akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Italia.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu, Sirigu sempat kontak fisik, baik bersalaman maupun bersentuhan pipi dengan beberapa pemain Juventus. Sirigu bahkan tertangkap kamera beberapa kali berbincang dengan bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Kondisi tersebut jelas membuat para pemain Juventus bisa diharuskan menjalani karantina. Sebab, mereka melakukan kontak dengan orang yang positif Covid-19.

Sirigu diduga terjangkit Covid-19 saat menunaikan tugas bersama tim nasional atau timnas Italia. Adapun beberapa pemain timnas Italia seperti Leonardo Bonucci, Marco Verratti dan Alessandro Florenzi telah dinyatakan positif Covid-19 terlebih dahulu.

 

 

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelimpungan

Juventus jelas kelimpungan dengan kabar Sirigu terinfeksi Covid-19. Apalagi, dua pemain Juve turut membela timnas Italia, yaitu Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi.

Kabar Sirigu positif Covid-19 pun mengancam nasib laga tunda Juventus kontra Napoli. Bila Juventus kekurangan pemain, maka laga bisa kembali ditunda.

 

3 dari 4 halaman

Laga Kontra Napoli

Untuk diketahui, laga Juventus kontra Napoli sudah dua kali tertunda. Pertama, Napoli tak bisa datang ke Turin lantaran beberapa pemain positif Covid-19.

Kedua, baik Juve maupun Napoli sepakat memundurkan laga tunda. Alasannya jadwal yang terlalu padat.

 

 

4 dari 4 halaman

Peringkat Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.