Sukses

Viral, Wanita Ini Kaget Saat Tahu Menantunya Ternyata Putrinya yang Hilang Waktu Kecil

Wanita itu kaget saat mengetahui menantunya ternyata putrinya yang telah lama hilang

Liputan6.com, Beijing Kehebohan terjadi di sebuah pesta pernikahan saat sang mertua mengetahui bahwa wanita yang menjadi menantunya adalah putrinya yang telah lama hilang. Insiden tersebut terjadi di pesta pernikahan yang dilangsungkan pada akhir Maret lalu di Suzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Menurut 8 World News, wanita itu datang dari kampung untuk menghadiri pernikahan anak laki-lakinya. Saat itu, ia secara tak sengaja melihat tanda lahir di tangan menantunya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanda lahir yang mirip

Wanita tua itu merasa tanda lahir tersebut mirip dengan milik putrinya yang hilang saat masih kecil. Didorong rasa penasaran, ia pun bertanya pada keluarga mempelai wanita: Apakah dia diadopsi saat masih kecil?

Keluarga mempelai wanita kaget dengan pertanyaan tersebut. Hal ini dikarenakan itu merupakan rahasia yang tak pernah diberitahukan ke siapapun.

"Pertanyaan itu begitu mengejutkan. Karena rahasia ini tidak pernah diberitahukan ke orang lain, bahkan putri saya pun tidak tahu bahwa dia adalah anak angkat."

 

3 dari 4 halaman

Diadopsi waktu kecil

Menurut Oriental Daily, keluarga mempelai wanita mengaku menemukan putri mereka saat masih kecil di pinggir jalan lebih daru 20 tahun lalu dan mengangkatnya sebagai anak. Setelah mengonfirmasi, wanita tua itu lalu memegang tangan menantu perempuannya, melihatnya dengan hati-hati, memastikan wanita itu adalah putrinya yang hilang di masa lalu.

Setelah yakin, dua keluarga itu pun menangis penuh keharuan. Menantu perempuan tersebut memeluk ibu mertuanya dan menangis kegirangan.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan tetap dilanjutkan

Ia yang akhirnya bertemu orang tua kandungnya mengaku itu lebih membahagiakan ketimbang pesta pernikahan itu sendiri. Namun kemudian timbul kekhawatiran bahwa itu merupakan pernikahan sedarah.

Untungnya, keluarga mempelai pria mengaku bahwa putranya juga diadopsi sewaktu kecil. Pria itu diangkat menjadi anak setelah mereka putus asa mencari putri mereka yang hilang dan tak kunjung ditemukan.

Dengan kata lain, mempelai pria dan wanita bukanlah saudara kandung sehingga pernikahan tetap dilanjutkan. Para tamu yang datang ke pesta pernikahan tersebut ikut terharu dan mengirimkan doa terbaik kepada pasangan itu serta kedua keluarga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.