Sukses

Top 3: Deretan Potret Alat Dapur Beralih Fungsi Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Artikel tentang deretan potret alat dapur beralih fungsi yang bikin geleng-geleng kepala menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak alat dapur yang kita gunakan sehari-hari. Umumnya alat dapur memiliki fungsinya masing-masing. Namun tak jarang orang yang menggunakan alat-alat dapur menjadi fungsi yang berbeda.

Artikel tentang deretan potret alat dapur beralih fungsi yang bikin geleng-geleng kepala menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak pasangan yang sebaiknya dinikahi.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret tak masuk akal yang awalnya dikira bohongan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Alat Dapur Beralih Fungsi Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kreativitas dapat muncul dari hal-hal yang tak diduga. Biasanya, ini berasal dari keinginan manusia memecahkan masalah yang tengah dihadapinya.

Tak jarang, hal itu juga bisa menghasilkan sesuatu yang nyeleneh dan bikin geleng-geleng kepala saat melihatnya. Seperti potret alat dapur yang beralih fungsi berikut ini.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berdasarkan Zodiakmu, Ini Zodiak Pasangan yang Sebaiknya Dinikahi (Part I)

Semua orang bermimpi mengetahui dengan siapa mereka akan menghabiskan masa tua. Bagi mereka yang bosan hidup sendiri, tentu akan bertanya-tanya dengan siapa nasibnya akan terjalin.

Astrologi dapat membantu Anda untuk menganalisis tingkat kompatibilitas Anda dengan orang lain secara mendalam. Hal ini dikarenakan masing-masing zodiak memiliki kepribadian yang sangat berbeda dan unik.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Tak Masuk Akal Ini Awalnya Dikira Bohongan

Dengan majunya teknologi, Anda bisa kesulitan untuk mengenali foto sungguhan atau editan belaka. Tak heran, butuh kejelian serta riset untuk mengetahui apakah sebuah foto yang dianggap masuk akal adalah hasil editan.

Seperti beberapa potret berikut ini. Gabungan dari waktu pengambilan yang tepat dan objek yang tak biasa membuat foto-foto ini dikira foto bohongan/editan. Padahal, foto-foto tersebut benar adanya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.