Sukses

Sosok Pertama yang Dilihat Ungkap Kelemahan Terbesar Anda dalam Hubungan Asmara

Sosok pertama yang Anda lihat dapat mengungkapkan kelemahan terbesar Anda dalam hubungan asmara

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta dan menjaga hubungan tetap berkembang membutuhkan kerja keras. Anda tidak akan bisa mendapat kebahagiaan tanpa melewati ujian.

Semakin lama Anda bersama seseorang, semakin dalam keintiman Anda dapat tumbuh, dan semakin Anda berharap menemukan diri Anda terhubung dengan pasangan Anda di semua jenis level yang baru dan menarik.

Agar berhasil dalam hubungan apa pun, penting untuk bisa mengenali kelemahan Anda sebagai pasangan. Tidak selalu mudah untuk mengetahui hal ini tentang diri kita secara objektif, namun Anda bisa mengetahuinya lewat tes berikut ini.

Tes cepat dan mudah ini akan membantu Anda dengan cepat menentukan apa kelemahan Anda sebagai pasangan dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda tidak menghalangi romansa sehat yang pantas Anda dan kekasih Anda dapatkan.

Cukup perhatikan gambar di atas dan tentukan apa yang menarik perhatian Anda pertama kali.

Melansir dari Yourtango, berikut penjelasannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jika hal pertama yang Anda lihat adalah sosok berkerudung

Kelemahan terbesar Anda dalam suatu hubungan: temperamen buruk

Jika Anda pertama kali melihat sosok berkerudung saat melihat gambar ini, kelemahan Anda dalam hubungan jangka panjang adalah temperamen yang buruk.

Berhati-hatilah dengan apa yang Anda katakan dan lakukan saat Anda marah. Beberapa di antaranya tidak dapat ditarik kembali, tidak peduli seberapa besar Anda berharap sebaliknya.

Kadang-kadang pergi begitu saja sampai marah mereda adalah cara terbaik untuk mewujudkan komunikasi produktif.

 

3 dari 6 halaman

2. Jika hal pertama yang Anda lihat adalah wajah Mona Lisa

Kelemahan terbesar Anda dalam suatu hubungan: Pandangan hidup yang romantis

Jika Anda melihat wajah Mona Lisa pertama kali saat melihat gambar ini, kelemahan Anda dalam hubungan asmara adalah cara Anda meromantisasi kehidupan.

Hidup itu penuh hal-hal indah, pastinya. Mampu melihat semua keindahan itu adalah anugerah yang bagus untuk dimiliki, tetapi itu juga bisa membuat Anda terlalu mudah untuk menghindari masalah dalam hubungan Anda.

Anda tidak melakukan kebaikan untuk diri sendiri atau pasangan Anda dengan berpura-pura semuanya baik-baik saja ketika Anda tahu itu tidak benar.

 

4 dari 6 halaman

3. Jika hal pertama yang Anda lihat adalah pria yang duduk menghadap danau

Kelemahan terbesar Anda dalam suatu hubungan: Takut akan konflik

Jika Anda melihat pria yang duduk menghadap danau saat Anda melihat gambar ini, kelemahan Anda dalam hubungan asmara adalah ketakutan Anda akan konflik.

Bagi Anda, tidak ada yang lebih buruk daripada harus mengungkapkan emosi negatif Anda kepada orang lain, kecuali mungkin harus membicarakannya secara menyeluruh.

Konflik selalu sulit, itu benar, tetapi dalam hubungan, mempelajari cara menangani masalah secara langsung sangat penting jika Anda berencana membuat segala sesuatunya bekerja dengan pasangan Anda untuk jangka panjang. Tarik napas dalam-dalam dan sadari bahwa terkadang hal tersulit juga merupakan hal terpenting untuk dilakukan.

 

5 dari 6 halaman

4. Jika hal pertama yang Anda lihat adalah pria berjanggut panjang

Kelemahan terbesar Anda dalam suatu hubungan: Harga diri rendah

Jika Anda pertama kali melihat pria berjanggut panjang saat melihat gambar ini, kelemahan Anda dalam hubungan asmara adalah harga diri Anda yang rendah.

Meskipun Anda mungkin tidak selalu menganggap orang lain sebagai orang yang berpikir bahwa mereka tidak berharga, ketika harga diri Anda yang rendah muncul dalam pikiran Anda, hal itu dapat merusak kehidupan asmara Anda.

Jangan pernah mempertanyakan mengapa pasangan Anda mencintai Anda. Jelas dan sederhana: itu bukan masalah Anda, dan bahkan bukan hak Anda untuk mengetahuinya. Menerima secara membabi buta cinta yang ditawarkan oleh orang sangatlah penting jika Anda berharap untuk memperdalam hubungan Anda dari waktu ke waktu.

 

6 dari 6 halaman

5. Jika hal pertama yang Anda lihat adalah pria yang duduk di dekat pohon cemara

Kelemahan terbesar Anda dalam suatu hubungan: Kecenderungan untuk mengisolasi diri Anda sendiri

Jika Anda pertama kali melihat pria yang duduk di dekat pohon cemara saat Anda melihat gambar ini, rahasia kelemahan Anda sebagai orang penting dalam hubungan jangka panjang adalah kecenderungan Anda untuk mengasingkan diri.

Anda menyebut diri Anda introvert, tetapi kenyataannya adalah terkadang Anda terlalu berlebihan. Anda tak hanya mengasingkan diri dari teman-teman Anda, tetapi juga dari orang yang paling Anda cintai di dunia.

Meluangkan waktu untuk diri sendiri memang penting, tetapi jika Anda benar-benar ingin membina hubungan agar berjalan jauh, Anda perlu menyisihkan waktu untuk bersama pasangan.

Waktu berkualitas yang Anda habiskan bersama adalah cara tanpa kata-kata untuk mengungkapkan kasih sayang yang dapat membuat perbedaan besar dalam hubungan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.