Sukses

4 Tanda Jika Seseorang Sedang Membicarakan Anda

Ada beberapa tanda yang diyakini banyak individu bahwa di suatu tempat lain, ada seseorang yang sedang memikirkan dan membicarakan Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang terjadi pada tubuh seseorang yang bahkan tidak dimengerti oleh orang tersebut. Anda pasti pernah mendengar atau merasakan beberapa hal tertentu yang terjadi pada dirimu.

Ternyata itu dianggap sebagai tanda seseorang tengah membicarakanmu. Meski itu benar terjadi, tapi banyak juga yang menganggap tanda tersebut adalah mitos.

Ada beberapa tanda yang diyakini banyak individu bahwa di suatu tempat lain, ada seseorang yang sedang memikirkan dan membicarakan Anda.

1. Mata Berkedut

Salah satu tanda yang dipercaya ketika seseorang tengah membicarakan Anda yakni mata berkedut secara tiba-tiba. Karena tak ada yang tak tahu alasan mengapa mata bisa berkedut sendiri, maka banyak yang mempercayainya bahwa itu tanda seseorang sedang membicarakan Anda.

Karena dianggap misterius, sehingga menimbulkan pemikiran bahwa itu adalah tanda-tanda yang terjadi di luar keinginan tubuh itu sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cegukan

Selain itu, cegukan juga menjadi tanda bahwa seseorang tengah membicarakan Anda. Selama orang tersebut sedang membicarakan Anda, maka Anda akan terus-terusan cegukan.

Ini dihubungkan karena seringkali cegukan muncul tiba-tiba padahal Anda baik-baik saja, tidak sedang haus dan lain sebagainya. Kejadian yang dianggap misterius ini pun dihubungkan dengan hal-hal tersebut.

3 dari 4 halaman

3. Bersin

Bersin secara tiba-tiba juga sering dikaitkan dengan Anda sedang dibicarakan seseorang di tempat lain. Secara alami saja, Anda seakan ditelepati orang tersebut untuk merasakan sesuatu dan bersin jadi salah satu reaksinya.

4 dari 4 halaman

4. Tidak Sengaja Tergigit

Beberapa individu percaya bahwa tergigit, entah itu saat sedang makan, bicara atau tidak melakukan apa-apa tapi tiba-tiba tergigit, adalah tanda bahwa ada seseorang yang tidak suka padamu dan sedang membicarakan hal buruk tentang dirimu.

Hal ini dihubungkan karena rasa sakit saat tergigit menjadi perwakilan hal buruk yang dibicarakan orang yang tidak kamu ketahui tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.