Sukses

5 Alasan Pasangan Kekasih yang Bahagia Jarang Memamerkan Kehidupan Mereka di Media Sosial

Berikut ini beberapa alasan mengapa pasangan kekasih yang bahagia jarang memamerkan kehidupan mereka di media sosial

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pernah merasa iri saat melihat apa yang diunggah orang lain di media sosia. Terlebih, bila hal tersebut terkait romantisnya hubungan seseorang dengan pasangannya.

Di sisi lain, tidak jarang Anda mendapati pasangan kekasih yang bahagia justru amat jarang membagikan kehidupan mereka di media sosial. Ada alasan mengapa pasangan yang menghindari sorotan media sosial memiliki hubungan yang bahagia dan seimbang.

Berikut beberapa alasan mengapa pasangan kekasih yang bahagia jarang memamerkan tentang kehidupan mereka di media sosial.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mereka tidak perlu meyakinkan orang lain

Mengeposkan foto Anda dan pasangan secara terus-menerus di akun sosial mungkin berarti Anda mencoba meyakinkan follower tentang kisah cinta Anda yang indah. Pada kenyataannya, Anda tidak perlu membuktikan kepada orang lain mengapa Anda begitu bahagia dengan pasangan Anda.

Pasangan yang bahagia dan jujur ​​tidak merasa perlu untuk meyakinkan orang lain tentang hubungan mereka.

 

3 dari 6 halaman

2. Mereka tidak narsistik

Telah terbukti bahwa orang yang terlalu sering mengunggah tentang seluruh hidupnya di media sosial, adalah orang yang narsis dan sombong. Mereka selalu mencari pujian dan validasi dari dunia online karena mereka tidak memiliki banyak orang yang mendukung dalam hidup mereka.

Pasangan yang puas dengan kehadiran satu sama lain tidak perlu melakukannya.

 

4 dari 6 halaman

3. Mereka hidup di masa sekarang

Anda hampir tidak akan melihat pasangan bahagia membanjiri beranda media sosial Anda dengan foto mereka selama perjalanan. Mereka akan mengunggahnya setelah mereka kembali ke rumah, atau setelah beberapa saat.

Ini karena mereka tidak merasa perlu memberi tahu orang lain tentang kesenangan yang mereka alami. Mereka lebih suka menikmati hidup mereka tanpa harus memberi tahu di mana mereka makan atau di mana mereka berada.

 

5 dari 6 halaman

4. Mereka tidak merasa insecure

Tidak diragukan lagi, media sosial adalah sebuah kompetisi. Orang-orang selalu berusaha untuk menggambarkan diri mereka terlihat lebih baik dari yang lain.

Dan dalam upaya tersebut, mereka harus berhadapan dengan rasa insecure mereka. Media sosial telah memaksa orang untuk menjadi insecure dan tidak bahagia dengan apa yang dimiliki dan karenanya, pasangan yang bahagia tidak pernah terlihat merasa perlu membandingkan diri dengan orang lain.

 

6 dari 6 halaman

5. Mereka tidak harus bergantung pada media sosial

Bahan rahasia pasangan bahagia dalam hubungan yang sukses adalah jujur, tidak harus bergantung pada orang lain untuk kebahagiaan satu sama lain. Dan dalam aspek ini, pasangan seperti itu tidak membuang banyak waktu mereka atau mengandalkan media sosial untuk bahagia.

Tidak perlu menyombongkan diri, membuat orang lain cemburu, atau membuktikan apa pun kepada orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.