Sukses

Combiphar Dukung Program Pemerintah Vaksinasi Nasional Covid-19

Ditargetkan 5.000 penduduk lansia diatas 60 tahun dan ber-KTP DKI Jakarta akan divaksinasi secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mendukung program pemerintah vaksinasi nasional Corona Covid-19, keluarga besar Kolese Kanisius menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 Lansia, di mana ditargetkan 5.000 penduduk lansia diatas 60 tahun dan ber-KTP DKI Jakarta akan divaksinasi secara gratis.

Para lansia yang sebelumnya diharuskan mendaftarkan diri secara online, sangat antusias dalam mengikuti acara yang dilaksanakan di area sekolah Kolese Kanisius, Jakarta Pusat, sejak 8-18 Maret 2021.

Dalam pantauan di lapangan, acara yang didukung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta ini berlangsung tertib, tidak menimbulkan antrian dan kerumunan orang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Daya Tubuh dan Stamina Peserta Vaksin

Combiphar, sebagai salah satu perusahaan Consumer Health Care yang terkemuka, mengusung salah satu brand yang dimilikinya yakni Madurasa, produk madu dengan standar internasional, untuk turut berpartisipasi mendukung acara Vaksinasi Covid-19 lansia di Kolese Kanisius ini.

Untuk membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh para peserta vaksin dan juga para tenaga medis agar tetap fit di lokasi vaksinasi, Madurasa menyediakan minuman air madu, yaitu air yang dicampur dengan Madurasa Murni.

President Director Combiphar Group, Michael Wanandi yang hadir ke lokasi bersama dengan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, mengatakan Combiphar dan Madurasa mendukung sepenuhnya inisiatif keluarga besar Kolese Kanisius dalam mensukseskan program pemerintah vaksinasi nasional Covid-19.

"Program ini selaras dengan komitmen kami di Combiphar, Championing A Healthy Tomorrow, yaitu membangun masa depan yang lebih sehat untuk Indonesia,” ucap Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Vaksin adalah bahan antigenik yang digunakan untuk menghasilkan kekebalan terhadap suatu penyakit.

    vaksin

  • Madu