Sukses

4 Zodiak yang Materialistis dan Sangat Menyukai Kemewahan

Secara astrologi, ada 4 zodiak yang tertarik pada hal-hal materialistis dan senang dengan kemewahan.

Liputan6.com, Jakarta - Tentu menyukai kemewahan dan senang berinvestasi pada hal-hal yang Anda sukai, seperti pakaian, barang dekorasi rumah, atau riasan bukanlah hal yang buruk.

Tetapi beberapa orang cenderung bersikap berlebihan dengan hal tersebut sehingga bersikap materialistis. Bagi mereka, harta benda adalah segalanya.

Mereka mencintai harta materi mereka melebihi apapun. Secara astrologi, ada 4 zodiak yang tertarik pada hal-hal materialistik dan bangga dengan itu. Dikutip dari Pinkvilla, berikut ulasannya.

1. Taurus

Taurus menyukai hal-hal mewah dan tertarik pada kemewahan. Mereka tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk membeli tas baru yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanan mereka dan memamerkannya dengan bangga.

Mereka bekerja keras dan mendapatkan uang hanya untuk berbelanja barang-barang mewah seperti itu dan memuaskan keinginan materialistis mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Pemilik zodiak ini senang berinvestasi pada hal-hal yang berhubungan dengan materi sebagai cara untuk menonjol dan pamer. Mereka berani membelanjakan uang untuk barang-barang mahal dan mewah.

3 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Berbeda dengan lambang zodiak materialistik lainnya, Sagitarius tidak menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk pakaian atau barang dekorasi rumah. Mereka menghabiskan uang mereka untuk bepergian.

Mereka percaya bahwa menghabiskannya untuk pengalaman baru dan perjalanan eksotis sepadan dan karenanya, tidak keberatan bekerja ekstra untuk menabung untuk satu perjalanan besar yang merupakan tujuan impian mereka.

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Orang-orang Pisces senang memanjakan diri mereka sendiri dengan berbelanja. Mereka bahkan mengakui diri mereka sendiri sebagai pecandu belanja dan karenanya, cenderung berlebihan saat membeli barang.

Mereka akan menghabiskan banyak uang untuk barang terbaru dan pada akhirnya akan menyesalinya hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.